Introduce my self (stemian) Rizqi Maulana

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello Steemians,
Selamat Malam, semua.

Ijinkan saya di sini untuk memperkenalkan diri saya sebagai anggota baru bergabung di steemit ini. Nama saya Rizqi Maulana, saya biasa nya di panggil riski. Saya lahir di Bireuen,11 Januari 1999 . Oh ya asal saya sekarang di Teupin Raya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng. Hobi saya adalah Photography dan Membaca. Saya bersyukur sekali karena pada akhirnya sekarang saya berhasil mendapatkan kesempatan untuk bergabung di steemit ini.

Mengenai hobi saya menulis dan lebih suka ke membaca.

Selanjutnya, saya memiliki misi disini untuk membuat sukses Steemit ini kedepan nya lagi melalui hobi menulis saya.
hehehehehhehe.....

Yap, sekian perkenalan yang bisa sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

MUD_4132+.jpg

Salam Steemit....
Terimakasih.
Don't forget follow /I follow you again

Sort:  

selamat bergabung @rizqiaceh, saya juga baru bergabung semoga kita bisa sharing2 ya..

yap bang :)

selamat bergabung rizqiaceh, semoga kita bisa saling sharing..
@blurheri

iya bang....

selamat datang, semoga betah

iya bang :)

Hello @rizqiaceh
Welcome to the Steemit Community!
i hope you can enjoy your time here and writing an good content.
and yeah follow me if you want free resteem and upvote!
Goodluck for you, have a nice day!

iya bang :)
udah saya follow bang

Siap. Sudah saya follow juga tadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48