My Social Media

in #introduceyourself6 years ago (edited)

hallo semuanya sahabat steemitku...

nah kali ini saya sedikit berbeda dari sebelumnya, saya akan memposting tentang akun sosial media saya,bukan tutorial sihh hehehe... karena hari ini saya kurang mood untuk memulai tutorial kembali dikarenakan lagi sakit hehehehe... kesehatan memang mahal ya huff... buat teman semua kalian harus ingat kesehatan itu mahal, jadi jagalah kesehatan kalian semua.

jadi kembali ke topik ni, kali saya akan membahas akun-akun sosial media saya. karena memang ada yang bertanya kemarin akun sosial media apa? nah ini dia. saya mempunyai akun instagram,twitter, Tumblr.com, dan juga facebook, sebenarnya masih banyak, tapi udah lupa, tapi yang paling sering dibuaka atau aktif ya twitter dan instagram.

https://www.instagram.com/rizkyalfatur

https://twitter.com/RizkyAlfatur

https://web.facebook.com/rzkyalfatur

nah itu dia linknya, saya sedikit intermezzo ni, dimulai dari facebook ya. jadi pertama kali saya mengenal sosial media ya facebook. dan itu dibuat oleh kakak sepupu saya, kak sheila mutia sekarang dia berstatus karyawan kontrak di PT.PUPUK ISKANDAR MUDA. saya termsauk dekat denganya, suka bercanda main bareng juga, suka jaim bareng juga, suka makan bareng juga, sekarang karena dia udah sibuk kerja jadi jarang ada waktu untuk berjumpa hehehe, jadi karena penasaran apa sih facebook,dibuatkan lah sebuah akun untukku. dulu saya termasuk pengguna aktif facebook, cuma buat main game doang hehehe...

semakin kesini saya mulai mengenal twitter, instagram, tumblr.com, dan masih banyak lagi. jadi berpindah haluan tu, dari tadinya aktif facebook, sekarang jadi aktif ditwitter dan instagram saja. namun kadang-kadang buka juga facebooknya, cuma sekedar ngecheck ada yang nge tag yang aneh-aneh atau enggak. nah sekarang udah pada tahukan apa akun social mediaku, sekarang tinggal follow aja.n uppsss... hampir lupa dengan steemit ku juga hehehehe... follow juga akun steemi ku ya @rizkyalfatur.

manfaat adanya social media sangatlah banyak, terutama untuk hal pertemanan, dari yang tadinya tidak saling mengenal jadi saling mengenal, dari yang tadi tidak saling sapa, jadi saling menyapa. terutama bagi saya sendiri. saya termasuk orang yang paling kuper. teman saya ya cuma ada 5 orang yang paling dekat dan bisa terbilang sahabat ya, karena setiap kali udah pulang kampung ya pasti kumpulnya sama mereka aja. dengan adanya sosmed, saya mulai berani untuk bergaul dengan orang lain, terutama dari luar negeri, dan dalam negeri. tapi terkadang saya juga kesal juga adanya sosmed, karena akun saya sering dibaak terutama facebooknya huhuuhuhu... untung twitter dan lain-lain enggak. sedih kadang suka kesal, sering masuk hal-hal yang berkonten negatif, terutama hal-hal yang berbau 18+.

 kadang orang tua saya suka marah dan juga kadang-kadang juga suka bermain fisik(hanya cubit). tapi ya itu biasa aja sih, mungkin hal yang normal buat saya karena saya juga suka gitu sama adik saya, karena itu adalah tanda dia sayang sama saya, agar saya tidak terjerumus hal-hal yang salah. terkadang sosmed juga berdampak buruk bagi masyarakat kita, karena itulah kita harus saling mengingatkan dan saling jaga menjaga satu sama lain, karena kita adalah Keluarga. hehehehe...   

nah itu dia sedikit cerita tentang akun sosial media saya ya... jangan lupa follow ya... kalau mau di follbak DM saja.. seppp.. see you guys di postingan selanjutnya...

Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur

Sort:  

Welcome to Steem Community @rizkyalfatur! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Saya sudah follow akun Steemithya Bang😊

owhh iyaa", done mbak sudah di follback (y)

jangan dipanggil kak donk, saya laki" hehehe panggil nama aja ya hehehehe (y)

thankk you sir (y) keep on mee okey hahahaha

yang penting cerdas dalam menggunakan internet.... jaga iman di dalam hati... gunakan medsos untuk kebaikan dan kebangkitan.

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

benar banget ni pak (y)

Congratulations @rizkyalfatur! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55863.62
ETH 2927.13
USDT 1.00
SBD 2.28