Introduceyourself

P_20180131_114418_BF.jpg

Assalamualaikum

Salam sehat dan sejahtera untuk semua Steemians dimanapun anda berada. Senang sekali akhirnya saya bisa menuntaskan rasa penasaran saya untuk ikut berkecimpung di dunia Steemit ini. Terima kasih sebelumnya buat teman saya @Dodybireuen yang sejak 2 bulan lalu menginformasikan keberadaan platform ini.

Sebagai langkah permulaan sebelum saya berkiprah selanjutnya, terlebih dulu saya memperkenalkan diri. Nama saya Rizki Yudhistira, umur 39 tahun. Saya berdomisili di Gampong Cot Gapu, Bireuen - Aceh. Kegiatan saya pada saat saya membuat postingan ini adalah masih menganggur. Doakan semoga saya segera mendapat pekerjaan ya, teman-teman.

Alasan saya memutuskan untuk ikut berkiprah di dunia per-Steemit-an pada mulanya karena mendengar akan adanya reward untuk setiap hal yang kita tulis disini. Ini adalah tantangan baru untuk saya, karena saya tidak punya cukup pengalaman untuk menulis di media sosial. Paling sebatas nulis status di Facebook atau Instagram :)

IMG-20150128-00048.jpg

Dan alasan utama tadi sepertinya jangan terlalu menjadi bahan pertimbangan untuk saya. Menulis saja lah dulu dengan baik dan benar. Benar begitu, bang @ayijufridar ?

Oleh karena itu saya sangat menghargai segala bimbingan dan saran dari teman-teman sekalian. Dan terima kasih sebelumnya atas perhatian teman-teman untuk post perkenalan saya ini. Serta terima kasih juga untuk follow dan vote-nya.

Wassalam

Sort:  

wslm and welcome to steem.Follow me and get more rewards daily and upvotes.

Thank you, bro...

Selamat datang saya sebagai pendatang baru, ikut senang bisa silaturrahmi melalui plafom steemit, izin saya follow akun nya

Terima kasih sudah bersedia di-follow, boss...saya follow kembali

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Thank you, bro...all the best for you too

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47