Hello steemians - Introduce myself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hi sahabat steemians,
Salam kenal untuk semua pengguna steemians

image

Perkenalkan nama saya Rizki Mulya, saya berasal dari Bireuen Aceh indonesia, saya lahir di Bireuen pada tanggal 19 Juni 1999.

Steemians diperkenalkan oleh teman teman saya yang bernama @ghaisan , @rajarahmataulia memberitahukan kepada saya bahwa steemians dan steemians itu sangat menarik...untuk menceritakan tentang kisah pribadi kita sehari hari...
Makanya saya sangat tertarik untuk bergabung di steemians ini ...terimakasih banyak sudah mengajarkan saya di steemians.

Dan saya sangat berharap kepada para sahabat steemians untuk mendukung dan memberi arahan selalu yang lebih dalam...

Salam sahabat steemians
#indonesia #busy #dtube #dmania #dlive #utopian-io

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rizkimulya from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hello and welcome to Steemit! 😉

thanks @jazzye salam kenal!

selamat datang di platform ini @rizkimulya. semoga anda betah disini. salam steemian 👍
mampirlah di blog saya, disana saya juga punya banyak cerita menarik untuk di apresiasikan.

terima kasih @rajarahmataulia
mohon bimbinganya agar lebih baik lagi kedepanya

welcome to steemit .... greeting from indonesian (^_^)

selamat bergabung di steemit @rizkimulya

terima kasih @ghaisan
salam steemian

selamat bergabung @rizkimulya, semoga menjadi awal yang bagus untuk anda.salam steemian

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55910.18
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.27