Introducemyself_Perkenalan Saya @rizal22

in #introduceyourself6 years ago

image

Salam Steemit..
Perkenalkan Saya Asrul Rizal Umur 31 tahun bertempat tinggal di Lhokseumawe .jenjang pendidikan terakhir S1 Ekonomi islam Malikussaleh Lhokseumawe Aceh_Indonesia.
Sedangkan hobby, Saya memilih Batminton,
Aktifitas saat ini sebagai pedagang kecil-Kecilan untuk menghidupkan keluarga kecil yang saya banggakan.
Untuk memulai steemit sudah sekian lama untuk bermain dan akhirnya baru kali ini Tanggal 24 _01_2018 baru bisa aktif..untuk teman -teman steemit semuanya terutama buat teman- teman senior mohon bantuan dan bimbingan agar kedepan saya menjadi yang lebih baik dan menjadi orang Sukses.

Sort:  

Halo, hai @rizal22.. Welcome di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. kami upvote yaa.. =]

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93