Introducing Myself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hello Steemian semua..


Pada kesempatan kali ini izin kan saya memperkenalkan diri, Seperti pepatah lama mengatakan "tak kenal maka tak sayang", maka dari itu saya ingin memperkenalkan diri saya. Oke stemiaan perkenalkan Nama saya Jufrizal, Stemian bisa memanggil saya Rizal atau nama keren yang lebih orang kenal yaitu @rizal.Konoha .

Saya pernah menjadi Mahasiswa IAIN Lhokseumawe pada tahun 2010, saya senang dengan petualangan Alam bebas, maka dari itu pada tahun 2011 saya bergabung dengan salah satu Unit kegiatan Mahasiswa di kampus IAIN Lhokseumawe yaitu UKM-PA JIPALA IAIN Lhokseumawe atau yang lebih dikenal dengan Mapala (red- Bukan Mahasiswa paling lama).

Bagi saya, bisa mendedikasikan diri saya terhadap alam itu merupakan suatu kepuasan tersendiri, karena banyak ilmu-ilmu yang bisa kita serap dari suatu perjalanan/petualangan alam bebas baik itu dari segi kebersamaan, ketahanan, cara kita bertahan hidup di alam bebas dan banyak ilmu-ilmu yang lain yang bisa kita peroleh dari menjadi Pecinta Alam.

Di Mapala kami banyak mempelajari ilmu yang sangat berguna untuk kedepannya seperti Navigasi, Mountainnering, Management dari sebuah perjalanan, Ksda (konservasi sumber daya alam) dan lain-lain. Tidak hanya ilmu yang kami peroleh dengan bergabung dengan Jipala, banyak juga kegiatan olahraga yang bisa kami geluti seperti Climbing (panjat tebing), Caving (susur goa), rafting (arung jeram) dan lainnya.

Awalnya saya tidak tahu bahwa ada satu BlockChain yang bisa mengembangkan minat dan bakat kita dalam segi photography dan Menulis. Saya bergabung di Steemit ini karena rekomendasi dari kawan saya @gadis , saya tertarik dengan Steemit karena saya dapat menyalurkan minat dan bakat saya untuk lebih mengasah keahlian saya di bidang photography dan menulis.

Steemian, mungkin cukup sekian dulu perkenalan kita pada kesempatan ini, harapan saya bisa belajar dan terus mendapat motivasi dari Steemian semua untuk lebih memudahkan saya dalam penulisan-penulisan kedepannya, dan saya juga berharap masukan-masukan yang bisa membantu saya untuk lebih berkembang dalam segi photography dan menulis, dan atas masukan-masukan dari Steemian semua saya ucapkan terimakasih.


Steemit Indonesia

Have an awesome day

Steem on

@rizal.konoha2

Sort:  

Welcome here on Steemit. I hope you will enjoy your stay with us. Already nice picture. Thank you!

Thanks @cryptopbot ....
I hope your help and suggestions from you to further enhance my skills in steemit ....

Welcome and hope to see soon news on your blog

Welcome to steemit

Thank you @steemik ...
Thank you for visiting my post. glad to be acquainted and add to the experience with you ..

congratulation

Sudah dari july 2017 joint tapi baru ini introduce yourself.

welcome to Steemit, I'm going to Malang soon!

Thank you @blockchainttmft ...
Welcome to Indonesia ...
I am waiting for you to visit destinations in indonesia.

Welcome my lad!

Welcome to the great of steemit

Selamat datang di dunia crypto 😂

terimakasih @foways ...
salam sejahtera dan salam kenal dari saya...

Welcome to steemit brade @rizal.konoha2!
Let's share more interesting content to the world!

Saleum! @rejacole

Terimaksih @rejacole ...
salam kenal dari saya @rizal.konoha2 ...
Salam Steemit Indonesia....

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61618.64
ETH 3009.45
USDT 1.00
SBD 3.78