Namaku Risty - perkenalkan diri

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Namaku Risty - perkenalkan sendiri



image

Setelah saya mendengar dan belajar tentang steemit dari teman-teman saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan steemit ini.

image

Sekarang saya ingin memperkenalkan diri nama saya Risty dan saya tinggal di Indonesia Saya masih kuliah di salah satu universitas di Indonesia.

image

Umur saya masih cukup muda yaitu 23 tahun anak pertama saya dari empat bersaudara.
Bergabunglah dengan saya di sini saya sangat berharap untuk saling mengenal dengan teman-teman dan semestinya bersama teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat bersyukur.

image

Saya sangat berharap dengan informasi dari teman-teman saya dapat belajar banyak ilmu pasti akan begitu dengan informasi yang saya gambarkan semoga bermanfaat bagi saya dan bagi teman nantinya.

image

Di sini saya akan memfokuskan posting tentang kehidupan saya dan informasi apa yang saya temukan di sekitar saya. Semoga ini akan berguna bagi saya dan teman-teman steemit lainnya. Cukup banyak dari pengantar saya hari ini sampai bertemu dengan Anda perkenalan saya berikutnya.

Maaf jika ada kesalahan dalam menulis jika Anda suka upvote dan follow saya.

Sort:  

selamat bergabung dan selamat berkarya

Welcome to steemit 😊

Welcom too steem

Welcome to Steem, @ristyrahayu!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2354 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.12 : Rewards Tab.

Hey girl, you are sweet.

Congratulations @ristyrahayu! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66