Mohon izin perkenalan diri

IMG-20180113-WA0006.jpg
teman-teman
Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya riski juanda, kalian bisa memanggilku riski. Saya berasal dari Provinsi ACEH, Kab Aceh Selatan dan saya tinggal di Kec Kluet Selatan, desa Gelumbuk. Dan saya lahir pada tgl 03 Februari 1996. Saya sekarang sedang menyelesaikan study Sarjana ilmu politik di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Saya mempunyai dua sadara perempuan dan satu saudara laki-laki. Dan saya adalah anak ke dua dari empat bersaudara. Saya sangat senang berdiskusi dan sillaturahmi. Hobi saya sepakbola dan futsal.
Oke, saya rasa itu saja tentang diri saya. terima kasih banyak atas perhatiannya

Sort:  

welcome to steemit rimbaselatan and enjoy stay here .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58097.21
ETH 2581.79
USDT 1.00
SBD 2.41