INTRO!!!

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Selamat malam saudara-saudara, Teman-Teman.
Saya sangat senang bertemu dengan anda semua sahabat steemit indonesia.
Perkenalkan nama saya Riki iswandi. Saya datang dari Aceh.
Saya lahir di gampong teugoh, pada 02 mei 1995. Keluarga saya dan saya tinggal di samudera pasai, desa teugoh, kecamatan samudera.
Hobi saya bernyanyi dan Travelling. Saya benar - benar mencintai olahraga.
Bahkan, saya memiliki mimpi untuk menjadi seorang pemain bola terkenal dan besar. Saya pernah mengikuti festival pora di lhokseumawe ketika saya berumur 19 tahun. saya kuliah dijurusan hukum ekonimi sayriah di salah satu kampus lhokseumawe.
Selain itu, Saya memiliki satu saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Mereka adalah anisa dan ami gunawan.
Saya benar - benar mencintai mereka, Mereka benar - benar mendukung karir saya. Kami sering menghabiskan waktu bersama untuk mengisi kekosongan waktu kami, Saya sangat mencintai keluarga saya.
Saya pikir itu saja yang dapat saya sampaikan, Terima kasih banyak atas perhatian anda.
Salam kompak komunitas steemit Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48