Back to Beginner

in #introduceyourself6 years ago (edited)

On my first post in steemit, I have introduced myself, and now I want introduce myself again, maybe to refresh a new trip in steemit, then with English language and now with the Indonesian language

IMG_20180208_032624.jpg

Back to being a slow and enjoying beginner
"kembali menjadi pemula yang seulow"

Pada postingan pertama saya di steemit, saya memang sudah memperkenalkan diri, kali ini saya kembali memperkenalkan diri saya, sebagai memulai cara main steemit yang baru.

Secara teknis saya mungkin bisa bermain dengan akun baru, akan tetapi saya merasa agar cukup memiliki satu akun saja dan sulit hati ini untuk membuat akun lain.

Di postingan pertama saya memperkenalkan diri dengan bahasa Inggris, karena pada awal-awalnya saya merasa, kalau bukan dengan bahasa Inggris akan sedikit yang membaca. Padahal bahasa Indonesia juga boleh, lagian orang Indonesia sudah banyak yang menggunakan steemit.

Kembali memperkenalkan diri bisa dikatakan upaya perbaikan diri, karena pada awalnya saya dalam menggunakan steemit sangat kurang optimal atau kurang teratur. Sekarang saya akab bermain dengan gaya yang lebih slow, santai, enjoy agar jalan bermain steemit saya lebih teratur.

Nama : Khairur Rijal
TTL : Bireuen, 26 Februari 1995
Alamat : Dusun Teungoh, Desa Cot Batee, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen
Riwayat Pendidikan:

  • SDN 1 Bireuen (2001-2007)
  • MTSs Ulumuddin (2007-2010)
  • MAN Bireuen (2010-2013)
  • IAIN Lhokseumawe (2013-sekarang)

Untuk nama panggilan, kalau teman SD kebanyakan manggil saya Khairol, kalau kebanyakan teman umumnya manggilnya Rijal, kalau teman di Dayah Nurul Huda, Punteut, Lhokseumawe, manggilnya Teungku Batee,
Saya lebih senang di panggil Khairol sih, karena Khair artinya "baik".

Untuk akun sosmed saya cuma punya
Email: [email protected]
Steemit: @rijalelkhaer
Facebook: Rijal Al-Khair
Instagram: @rijalalkhair
Twitter: @RijalAlkhair (gak ada yang follow)
ID Line: rijalelkhaer
Whatsapp: 085296004426

Sedikit flashback ke belakang, kenapa ingin bermain steemit lebih slow dan enjoy,
biarpun gak ada yang nanyak saya kasih tau saja, karena pada awalnya saya termasuk user steemit pemula yang tak menghargai orang lain.
Setiap yang saya posting terlalu memaksa orang yang termasuk steemians untuk terus memvoting postingan saya. Setiap dia post saya selalu beritahu dia bahwa saya telah voting postnya dan meminta memvoting kembali postingan saya. Pastinya itu namanya tidak ikhlas. Sisi lainbersifat tak menghargai diantaranya adalah berharap orang lain membaca postingan saya, akan tetapi membiarkan postingan orang begitu saja tanpa membacanya yang padahal postingan mereka lebih bahkan sangat bermutu.

Menurut saya, akan sangat sulit menjadi steemians sejati, bila hanya bermain dalam wilayah itu-itu. Tentunya rasa ingin berkembang itu ada, namun saya belum menemukan cara yang pas, untuk itu saya kembali memulai ini dengan cara yang lebih santai, baik dalam keadaan suka maupun duka agar terus menemukan titik bermain yang baru. Dan bila bermain dengan cara itu-itu saja, dan tidak mencari wilayah lain, paling yang voting juga tidak akan bertambah, tapi hanya sedemikian saja.

Memang dasarnya kita itu bukan orang yang wow, di facebook saja saya sulit mendapatkan "like", sekarang malah bermain di wilayah seperti ini, maka untuk dapat vote murni tanpa paksa-paksa yang jelas susah habis.

Tentunya, setiap orang punya keahlian yang berbeda, bila bakatnya menulis, photography, mencari berita, dll mungkin akan berhasil di steemit. So, kita tak tau ada bakat apa, palingan cuma punya modal hayalan, jadi hanya bisa posting semampunya saja.

Yupz, mungkin kita belum tau kita akan berhasil di bagian mana.

We will see tomorrow
Good Luck

@rijalelkhaer

Sort:  

Welcome to steemit. =)

Thank's you very very much

Hello, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

Thank's, you to

A lot of good posts, I like it a lot, want a better post like this, and one thing, if you're with me I'll always be with you,

I want to post again, only in my english less, I'm afraid you do not understand my pot, thanks for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61029.99
ETH 3375.14
USDT 1.00
SBD 2.48