Introduceyourself

Hi good people.. Perkenalkan nama saya Ricky. Umur saya 30 tahun, saya terlahir sebagai warga indonesia dan saya berasal dari Kota Banda Aceh. Saya lulusan dari salah satu Perguruan Tinggi indonesia tepatnya Universitas Syiah Kuala Kota Banda Aceh. Dikeseharian saya, saya bekerja sebagai seorang engineer, arsitek. Dan saya mencintai pekerjaan saya.

Terkadang dunia kerja sering kali membuat otak kita untuk selalu berfikir, membuat kita penat, blank, dan membutuhkan sedikit hiburan di selah selah kesibukan kita untuk merefresh kembali otak dan fikiran kita.

Berawal dari sekumpulan kecil teman dekat saya yang sedang asik berselancar di dunia internet, saya lihat mereka sangat intense, mereka mengajak dan memperkenalkan saya dengan sebuah platform sosial media yang dinamakan "Steemit". Dari berbagai sumber yang saya dapatkan, Steemit sangatlahberbeda dengan contain media sosial yang lain. Di samping bisa menghasilkan, disini kita bisa saling berkumpul, saling menyapa dengan orang dari berbagai belahan dunia, saling mendukung dan saling berbagi. Saya mulai bergabung di Steemit pada tanggal 24 januari 2018, dan saya masih pemula tentunya :).

Salam kenal dan salam hormat kepada kurator serta stemian di berbagai belahan dunia, salam kenal dan salam hormat kepada kurator serta stemian Indonesia (KSI / Kumpulan Steemit Indonesia) kepada @aiqabraco, dan salam kenal pula kepada kurator stemian Kota asal saya Stemian Chapter Kota Banda Aceh @rismanrachman, saya harap saya bisa bergabung bersama kalian.. Terimakasih kepada @syaisyah yang telah mengajak saya untuk bergabung di Steemit berbagi sesama.

Saya Ricky, saya adalah stemian Indonesia Chapter Kota Banda Aceh.

Hi good people..Introduced my name Ricky. I am 30 years old, I was born as an Indonesian citizen and I come from Banda Aceh City. I graduated from one of Indonesian Universities exactly Syiah Kuala University Kota Banda Aceh. In my daily life, I work as an engineer, architect. And I love my job.

Sometimes the world of work often makes our brains to always think, make us tired, blank, and need a little entertainment in the aftermath of our busyness to refresh our brain and mind.

Starting from a small group of my close friends who are cool surfing the internet, I see them very intense, they invite and introduce me to a social media platform called "Steemit". From various sources that I get, Steemit is very different from other contain social media. In addition to produce, here we can gather together, greet each other with people from different parts of the world, mutual support and sharing. I started joining Steemit on the 24th of January 2018, and I'm still a beginner of course :).

Greetings and best regards to curators and stemians in various parts of the world, greetings and greetings to the curator and stemian Indonesia (KSI / Steemit Collection Indonesia) to @aiqabraco, and greetings to my city stemian curator Stemian Chapter Kota Banda Aceh @rismanrachman, I hope I can join you .. Thanks to @syaisyah who has invited me to join in Steemit share fellow.

I am Ricky, I am the stemian of Indonesia - Chapter Banda Aceh City. Nice to meet you2017_12_16_23_42_55.png here..

Sort:  

Helo, hai @ricky.endak.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda bergabung.. upvote yah.. ;^)

Slamat bertemu kembali @puncakbukit. Swnang bertemu dengan anda dsini :)

welcome to steemit bro @ricky.endak, anda tidak akan pernah menyesal bergabung disni, sosmed yang luar biasa ini betul2 wow, selamilah steemit lebih dalam, dan nikmati keuntungan yang di berikan, saya akan menunggu postingan anda selanjutnya....

Gak ada kata menyesal selagi mnyenangkan dan menguntungkan @syaisyah :).. Senang bertemu dengan anda.. Saya tunggu postingan anda

hello . welcome to steemit family.
keep sharing your story with us :)
cheers..!!!

Hy @littefox thanks :) nice to meet you here.. Keep post. I will waiting for your story too

Welcome to this Steemit Family ! Nice to meet you ! i hope you enjoy here

Welcome mr endak... Sudahkah anda ngopi hari ini

Hy @teuku.lukman. ini lgi mnikmati scangkir kopi di sela2 khidupan kita yg penat

Makanya buat artikel yg bagus ndak...biar byak yg advote

Welcome to surfing friends has slain teen army. Hompimpa bro....aleh peu hom

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64091.48
ETH 3514.97
USDT 1.00
SBD 2.52