Perkenalan Pertama

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Halo sahabat steemit semuanya.. Hari ini saya perdana di dunia steemit. Jadi sebelum saya melangkah lebih jauh, lebih baik saya perkenalkan diri sendiri dulu..

Nama saya Cut Fatia Zahara, Amd.KG dan tinggal di Pidie, Aceh, Indonesia.
Kemudian status saya sendiri masih lajang, dan kegiatan saya dalam sehari hari hidup dalam ilmu kesehatan.

Dan semoga menjadi yang baik dan bermanfaat kedepannya.
Untuk kawan kawan steemit mohon kritik dan saran apabila saya ada kesalahan.

Akhir kata, saya ucapkan assalamualaikum..

@rezeki.

Sort:  

hello @rezeki and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Thank you @ricmark
Sudah mampir kesini

Helo @rezeki.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda datang.. telah upvote yaa.. :-,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61839.57
ETH 3411.37
USDT 1.00
SBD 2.52