Kenalkan Saya Reza Dari Semarang

Halo Steemians..

Akhirnya tulisan pertama di Steemit dibuat juga, setelah sekian waktu membuat akun namun belum tersentuh. Hehehe…

IMG_3019.JPG

Perkenalkan, saya Reza Aditia dari Semarang. Sehari-hari kegiatan saya sebenarnya tak jauh dari internet karena saya seorang web developer. Kalo ada waktu luang, saya juga suka menulis di blog pribadi saya, silahkan kalo mau mampir ke http://rezaaditia.com yang isinya kebanyakan apa saja yang ada dipikiran saya saat itu.

Biar perkenalan ini lebih komplit, saya mau sedikit mendeskripsikan gimana sih saya itu. Saya terlahir tidak seperti teman-teman pada umumnya, saya mesti menggunakan kursi roda untuk aktifitas sehari-hari. Pasti ada yang tanya kok mesti pake kursi roda? Kenapa? Nah.. untuk pertanyaan yang satu itu saya sering sulit menjawabnya. Kenapa? Sejak kecil, Almh. Ibu saya mendidik saya seperti saudara-saudara lainnya, cenderung lebih keras malah. Beliau pun tak pernah menganggap saya punya kebutuhan khusus, dari situlah saya merasa sama seperti teman-teman lainnya. Dampak dari cara mendidik Almh. Ibu itu yang membuat saya punya rasa percaya diri yang cukup sehingga pergaulan saya terbilang sangat baik dengan teman-teman. Dah ya.. terjawab..

DSCN3655.JPG

Dari kecil orang tua saya terbilang mengikuti apa hobi saya. Hobi yang pertama adalah hobi dengan dunia otomotif, seneng liat mobil dan motor gitu, tiap ada pameran otomotif pasti diajak lihat. Beranjak dewasa hobi bertambah yaitu hobi segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi, utamanya komputer. Karna Almh. Ibu saya senang masak, itu juga membuat saya punya hobi dengan segala sesuatu yang berbau makanan. Bukan sekedar makan sih.. tapi juga ngebahas hingga ngebuat makanan tersebut.

Sejak SD saya makin mendalami hobi saya di dunia komputer, padahal waktu itu belum punya komputer. Tapi, saya berpikir gimana caranya tetep bisa berkomputer, caranya dengan menyisihkan uang jajan yang akhirnya uang tersebut saya gunakan untuk sewa komputer. Nge rental gitu loh.. yang tau pasti umurnya udah lumayan, hihihi… Masuk ke SMP saya makin mantap menjadikan komputer sebagai masa depan saya kelak, jadi muncul cita-cita untuk kuliah dan bekerja di dunia komputer.

Singkat cerita akhirnya saya berkuliah di jurusan teknik informatika di sebuah Universitas swasta. Dan nyaris kelamaan lulus, akhirnya sekarang bekerja di dunia komputer, tepatnya internet. Cerita lengkapnya pasti bakal saya tulis juga.
Perkenalan saya dengan Steemit sebenarnya sudah sejak Lebaran lalu, diperkenalkan oleh seorang teman sekaligus guru saya. Sempat saya pelajari namun, saat itu saya lebih fokus pada hal yang lain.

Akhirnya, bulan ini saya berniat untuk mulai berbagi cerita melalui Steemit. Cerita yang bakal saya bagikan tentu gak akan jauh-jauh dari keseharian saya. Bisa bahas makanan karna tadi saya udah cerita saya suka soal makanan, bisa soal game mobile karna kalo lagi bosen saya suka main game di HP, bisa soal internet atau website karna itu memang pekerjaan saya sehari-hari. Bahkan cerita keseharian saya yang sering disebut orang sebagai ‘difabel’ atau ‘disabilitas’. Harapannya sih sederhana, biar kita bisa lebih bersemangat dan bermartabat dalam hidup.

Semoga kedepan kita bisa saling berbagi cerita ya Steemians…

Jabat Erat, Salam Hangat

Sort:  

salam kenal broo, saya dari semarang juga,

Siap.. Semarangnya mana mas bro?

semarang timur mas, pedurungan , :D

Wah.. asyik.. kapan2 kita bisa nih kopdar :)

@rezaaditia Welcome to steemit, Happy Posting and Happy Christmas

Nice one bro, you are welcome to steemit community, have fun and keep posting and keep earning and most importantly tell a friend to tell a friend about steemit.com.

Selamat datang Mas reza
Salam kenal, dan sukses selalu
Cheers!

Halo Mas @rezaaditia, selamat berbagi dan menginspirasi yah.

terima kasih mbak @patriciadian ..

Selamat Bergabung di Steemit @rezaaditia

jangan malu malu. 😂😂

ndak malu kok.. :p

Mantab bang.. Salam dari Solo wkwk, Selamat Bergabung juga hehe saya juga member baru

Salam kenal, semoga bisa saling berbagi :)

Semakin banyak yg bs menginspirasi. welcome di #steemit #steem

semoga bisa berbagi cerita :)

Selamat datang ka @rezaaditia semoga betah di steemit. Di tunggu cerita selanjutnya. Kenalkan namaku @gethachan senang berkenalan dengan kaka 😁

senang juga bisa kenalan sama @gethachan :)

Salam kenal broo :)

Salam kenal juga brow... :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67160.08
ETH 3517.35
USDT 1.00
SBD 2.70