Introduce yourself

FB_IMG_1495955788601.jpg

Assalammualikum,
Hai Semua,
Ini adalah postingan pertama saya di Steemit.
Jadi dimulai dengan perkenalan terlebih dahulu ya.

Nama saya Rena Juliana biasa dipanggil Rena. Saya lahir di Aceh, kelahiran 1989. Saya mempunyai kembaran yang namanya Reni dan adik laki-laki namanya Aldi. Hobi saya sama seperti kalian pada umumnya seperti jalan-jalan, nonton film & drama, baca buku, dengerin musik dan apa aja yang penting menyenangkan.

Saya adalah drama lover. Dimulai dari drama taiwan yang saya tonton waktu saya SMP, kemudian dilanjutkan dengan drama korea yang masih saya tonton sampai sekarang. Saya juga pecinta "Running Man", buat Korea lovers pasti tau kan acara yg satu ini. Akhir2 ini saya sering disuguhkan film2 Hollywood dari berbagai genre, yang dulunya saya cuma suka romance tapi sekarang suka semua. Thank my brother. Saya juga pecinta laut. Suka jalan2 ke laut n foto2. Saya juga suka nulis puisi n cerpen.

Disini saya ingin berbagi cerita tentang segala hal, baik itu tentang puisi yang saya buat, tempat2 menarik untuk jalan2 atau makan, film, drama atau apapun itu. Jadi bisa dikatakan Steemit ini menjadi wadah buat sharing informasi buat saya n teman2 semua.

Terima kasih untuk kak @jumaydafajar yang sudah membantu dan memotivasi saya untuk memulai dunia baru ini. Dan juga buat teman2 saya semua terutama mori, @Deshavitra n @yusna1803 . Ditunggu postingannya.

Semoga Stemeet ini dapat saya isi dengan postingan-postingan yang menarik kedepannya dan terimakasih kepada siapapun yang telah membaca postingan saya.

Finally, semoga kita bisa saling memotivasi dan terus menulis.

Terima kasih dan salam kenal.

Sort:  

Welcome to Steemit !
You got an upvote by @cryptokraze to start here.

Good Luck

Welcome, I hope you choose the right pill.
I followed you and resteemed your post, follow me back at @morpheus03! :)

Thank you 😊. Let's make a friend.

Welcome Renajuliana89 to Steemit !! . I hope you enjoy your time here, its a great community :) Nice post, i will follow your account, please follow me ...

Thank you. It's an honor to follow your account. 😊

Hi so beautiful

Plz Follow me and upvote my post
“Join Steemit Upvote Exchange Group http://www.doze.io

welcome here ! Nice post, i will follow your account, please follow me back ! 😊

gron yang ka kupatis , bereh lanjut dedek

Hello rena, welcome to steemit, i wait ur next blog, follow me 😄😄

I posted my new blog..please check it out..don't forget to vote me..thank you 😊

Congratulations @renajuliana89! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

A new Steemian :-) hello @renajuliana89 I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, Wish you much luck! I will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

Thank you. I will need your advise. Of course, I will follow you.

Thank you! Sure, i will try my best.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42