Perkenalan di stemit sesi ke 2

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Halllo sahabat stemians
Apa kabar.....
Ku harap baik baik saja...

Ini merupakan tulisan yang ke dua saya....
Karna menurut saya perkenalan pada tulisan yg pertama kurang lengkap maka saya membuat kembali tulisan yg kedua,yang mana kita ketahui perkenalan itu merupakan suatu hal yang penting di era jaman sekarang.

Oke langsung ke inti permasalahan, pada tulisan pertama saya lupa membuat tentang hoby, pas sudah saya post eh rupanya ada yg ketinggalan (maklum masih pemula), dan saya berniat untuk mengedit tulisan tersebut setalah dipikir-pikir dan me riview tulisan tersebut rasanya kalau di tambah pun kurang cocok takutnya kebanyakan jadi pembaca jadi pembaca jadi mals membacanya ya resikonya gk jadi kenal, jadi saya memutuskan untuk membuat tulisan ke dua.

Dalam kamus besar bahasa indonesia (KBBI) di cantumkan bahwa hobi itu merupakan kesenangan istimewa pada waktu senggang dan kegemaran otomatis itu bukan pekerjaan utama. Jadi pada kesempatan ini saya akan memgupas sedikit tentang hoby saya .

IMG_20171227_154914_815.jpg

#FOTOGRAFI

Photografi menurut saya adalah sesuata hal yg menyenangkan karna mengabdikan momen-momen seru dan berharga dalam setiap bidikan menciptakan suatu harmonisasi yang cantik dalam bentuk gambar/foto. dengan berbekal alat perang kamera dslr canon d600 (kelas pemula) saya siap berperang kemana pun (woow seperti flem action aja) hehe.

IMG_20171226_073513_890.jpg

#Videografer

Dulu videografer yang mulanya identik dengan pekerjaan jurnalistik, tapi jaman sudah berubah videografer bukan hanya anak jurnalistik tapi itu merupakan suatu hobi yang bisa dinikmti oleh semua kalangan.

IMG_20171227_154914_823.jpg

1515054480290-630138115.jpg

#Youtubers

Yang ketiga ini Youtuber (walau pun masih kelas pemula) hehe
Menjadi youtuber merupakan salah satu hobi saya, sebelum saya menjadi youtuber saya merupakan salah satu penikmat youtube di dunia ini (luas kali ya ) hehe, setelah di pikir-pikir saya bertekat untuk melakukan perubahan dengan cara membuat akun youtube jadi saya bukan hanaya penikmat tapi juga berperan untuk membuat kenikmatan buat para penonton di dunia youtube.

Mungkin ada dari kawan-kawan yang penasaran dengan chanel saya monggo di cek di link bawah ini (sambil promosi ceritanya hehe)

https://m.youtube.com/channel/UCaH2IJhJJkxU-mr-_2Y0N2g

Mungkin itu saja dari perkenalan kali ini sekian dan terimakasih

Jangan lupa di ........ Itu yaaa hehehehehhe

Sort:  

Hahahha jangan lupa di follow ya bg nantik aku fllbck hahah

You are welcome to steemit feel free to fellow me @graceelecte, upvote, resteeme ,👍

Hey. Welcome. I'm also new!))

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57886.34
ETH 3104.72
USDT 1.00
SBD 2.54