Perkenalan diri,Nama saya Muhammad Ramadhan

Haii Steemit...
Perkenalkan Nama Saya @ramadhantushifa biasanya di panggil Madan,
Saya Lahir pada tanggal 07 maret 1993
Saya tinggal di Mon geudong dusun kuta geulumpang kecamatan banda sakti Lhokseumaewe, Aceh Indonesia
Saya lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kegiatan sehari hari saya adalah bekerja pada sebuah instansi kedinasan, Pada dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe , Aceh Indonesia.
Saya bergabung di steemit pada tanggal 17 Juni 2017.
Kinginan saya bergabung dengan steemit adalah untuk menambah ilmu pengetahuan tentang media sosial. dengan ada nya steemit ini saya juga bisa mengetahui tentang kejadian kejadian dalam kehidupan manusia di seluruh penjuru duni.
Steemit sangat membantu saya dalam berbagai informasi di bidang ilmu pengetahuan dan politik.
Steemit the best
Steemit is oke..IMG-20170617-WA0004.jpg

Sort:  

Welcome to steemit
Upvoted this amazing post :) Do check out my blog to stay connected with technology
Follow me and I'll follow back

Salam hangat steemit Indonesia baru
Semoga bisa jadi sahabat steemit yang baik

Selamat bergabung di steemit Madan :D

terimakasih @levycore ...Saya Sangat Menikmati bermain steemit...😊

Welcome to family :) Follow me back and I will surprised you on August 1 ;)

Selamat Bergabung di Steemit Madan,
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA :D

Iyaa..Salam juga sahabat steemit...Welcome

Selamat datang teman
Salam hangat steemit indonesia

Selamat datang di steemit kawan, semoga kita bisa berbagi disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64060.29
ETH 3471.63
USDT 1.00
SBD 2.52