Perkenalan Diri

hy....... knal kan nama saya ,RAMADHAN .....umur sya 25 tahun.... saya tinggal di IDI RAYEUK , KABUPATEN ACEH TIMUR...

image
kegiatan sya sehari hari sya berkerja di toko mas sinar murni di kota Idi Rayeuk .... selain berkerja sya uga punya hobi bermain gitar, karna bagi saya musik adalah alat penghilang stres dikala saya suntok dlam segala hal. selain itu sya uga berkerja di pusat pemerintahan Aceh timur tepat nya di dinas Pertanian sebagai office boy ...... bagi saya pekerjaan adalah sgalanya. Tampa berkerja hari hari sya tidak akan sempurna.
Awal mula nya sya bergabung dengan steemit sya suka liat postingan kawan..... dari situ sya suka, dan mulai lah sya bergabung dengan steemit.
Alasan sya suka dengan steemit simple , karna kegemaran saya membaca dan sering browsing di internet tentang sbuah artikel , jadi dengan steemit sya bisa bercerita banyak tentang lingkungan hidup sya , yang mungkin bisa bermamfaat bagi orang lain. bagi saya berbagi adalah hal yg indah , apalagi berbagi wawasan tentang dunia luar karna hidup butuh wawasan supaya mencapai sbuah tujuan. terimaksih steemit .

Sort:  

Welcome to this amazing community @ramadhan1234
Great intro, I hope you will enjoy steemit. Wish you to have a great time on here. You can enjoy my posts too and follow me as well at @pastorlea. Thank you and have a good one

welcome ;)

yes.... welcome back @ kalvas

welcome to the community, Ramadhan1234! Wish you much luck! Cheers! Follow me !

Welcome to Steem @ramadhan1234 I have upvoted and sent you a tip

Selamat bergabung di steemit @ramadhan1234
Teruslah berkarya, saya menunggu postingan anda selanjutnya

Welcome @ramadhan1234 :)
wish you Best of luck
I am @sitara12511 Follow me and Feel free Contact with me
for Profitable Tips

Congratulations @ramadhan1234! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60869.98
ETH 2713.11
USDT 1.00
SBD 2.45