biografi putri maulana

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat steemian

IMG_20171013_141957.jpg

Perkenalkan nama saya Putri Maulana, dengan panggilan Putri, saya dilahirkan di Panton Labu Kabupaten Aceh Utara Propinsi Aceh. Pada hari Rabu 05 November 1997. Saya anak ke tiga dari empat bersaudara, saya asli orang Aceh. Saat ini saya berdomisili di Kotamadya Lhokseumawe Kecamatan Blang Mangat lebih tepatnya di Punteut namun sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) tinggal bersama dengan nenek di pemukiman Ka-Ndang Meunasah Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe karena jarak tempuh sangat dekat SMA Negeri 5 Lhokseumawe yang beralamat di Pemukiman Cunda.

Kegiatan nenek sehari hari mengajar mengaji dibalai pengajian di malam hari jadi saya juga ikut mengajar dan mengaji. Nama balai pengajian Al-Hikmah, di situlah kami mulai membangun bakat-bakat kami yang terpendam seperti membaca Al-quran menggunakan lagu tilawah .Nenek seminggu sekali mengundang ustaz dari luar untuk mengajari kami irama-irama tilawah. Balai pengajian kami sering mengikuti perlombaan antar mukim dan kecamatan. Alhamdulillah pernah mendapat juara di tingkat pemukiman dan kecamatan.

IMG_2931.JPG

Saat ini saya sedang menempuh perkuliahan di jurusan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikusaleh semester lima. di jenjang perkuliahan saya juga senang mengikuti kegiatan-kegiatan seperti aktif di HMJ yaitu Lingka yang di situ saya menjabat sebagai sekretaris Lingka periode 2017-2018. Selain itu karena saya senang tampil di hadapan orang banyak, saya juga bergabung di KATRO (Kreatifitas Anak Antro) di situlah saya belajar bermain teater. Kami pernah tampil di acara malam puncak Duta Anti Narkoba yang di adakan oleh BNN Kota Lhokseumawe beberapa waktu yang lalu.

20161023_001710.jpg

IMG_3841.JPG

Hobi saya menyanyi dan jalan-jalan menonton biasanya senang menonton drama korea. Waktu saya masih di bangku SMA saya senang menulis diary, yang saya jadikan sebagai media curhat. Namun sekarang saya bergabung di steemit karena tuntutan dosen saya yaitu @teukukemalfasya sebagai media pengumpulan tugas kuliah kami agar mahasiswa lebih rajin dalam menulis. Saya harap dengan bergabuungnya saya di steemit saya bisa mengembangkan bakat saya menulis, tidak hanya menulis diary tetapi juga menulis berbagai hal lainnya. Mohon bantuannya ya sahabat steemian ,agar memberikan saran dan kritikan yang membangun kepada saya , supaya saya dapat menulis dengan baik.

terima kasih.

IMG_3495.JPG

Sort:  

Selamat datang ke dunia steemit.
Kamu akan mendapatkan banyak apresiasi lebih dari platform ini ketimbang eksis di fb dan sebagainya.
Sebuah tuntutan yang bagus dari bg kemal.
Selamat bergabung, semoga betah dan terus menulis untuk mencerdaskan.
Salam hangat dari ku!!
Nice to meet u...

terima kasih

Dosen hebat akan memicu mahasiswanya menjadi ikut hebat.. selamat bergabung di planet steemit. Semoga menjadi tempat yg menyenangkan


This post was resteemed by @steemitrobot!
Good Luck!

Resteem your post just send 0.100 SBD or Steem with your post url on memo. We have over 2000 followers. Take our service to reach more People.

Pro Plan: just send 1 SBD or Steem with your post url on memo we will resteem your post and send 10 upvotes from our Associate Accounts.

The @steemitrobot users are a small but growing community.
Check out the other resteemed posts in steemitrobot's feed.
Some of them are truly great. Please upvote this comment for helping me grow.

Congratulations @putrimaulana97! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Saleum meuturie.. Tanyoe aneuk nanggroe..

selamat bergabung ya putri. mahasiswi dari dosen hebat rupanya

@putrimaulana97 hello let welcome you on board steemit is a great experience hope you enjoy it, found this article helpful if you want to get more followers fast using steemfollower , hope it helps you add more followers https://steemit.com/introduceyourself/@joendegz/steemfollower-the-easiest-way-to-get-followers
or go to this link
https://steemfollower.com/?r=4552
and click on "exchange" on the drop down menu click on "follow exchange"

Welcome :)!

sup.gif

Here a few tips for starters snce you probably won't get any advice from those who comment under here, here's what I gathered thus far.
It's tough to make money at first so if that's your main cause to be on here grind that into your head straight away, that doesn't mean you shouldn't post content, you should, but enganging with others in the comment sections to grow your following is your best bet. Which categories?

Probably the introduce yourself one and the photography section but you can choose things that you have knowledge about too and then go from there just know that there is a lot of crap on here so plowing through that just to connect with others can be tough. Cheers.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75