Awal Perkenalan Kita

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Cinta adalah rahasia, rahasia yang sulit kita ketahui cara kerjanya. Kita mencoba banyak hal namun akhirnya bosan akan terasa. Mungkin kata bosan adalah kata yang tepat untuk mengawali memperkenalkan diri sendiri ke teman-teman semua.

Nama lengkap saya adalah Fachriza, saya sering mengejakan huruf-huruf tersebut ketika memperkenalkan nama saya kepada orang lain dikarenakan seringkali salah ketik ketika ditulis oleh mereka. Kadang huruf "c" mereka ubah jadi "k" atau sering juga ditambahkan huruf "l" diakhirnya. Membaca menjadi hobi yang masih saya jalanin sampai sekarang, dari semenjak kelas 1 smp buku-buku telah menjadi "teman"ku. Ingin nanti aku ingin menulis tentang pengalaman membaca, sepertinya nanti di saat yang tepat.

Apa lagi ya? Pekerjaan sehari-hari yang resminya bekerja di Pemerintah Kabupaten Pidie di bidang pengamanan informasi pemerintah sedang yang tak resminya bekerja di manajemen Kedai Kopi Polem sebagai salah satu pekerjaan baru yang baru saya tekunin semenjak tahun 2017.

Sepertinya cukup ini saja untuk awal kita berkenalan, nanti kita bisa saling menyapa dan berbagi kembali.

Saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi sedikit pengetahuan saya mengenai sebuah cabang ilmu pengembangan diri yang tidak asing lagi bagi kebanyakan para pembaca media yaitu mengenai Neuro-Linguistic Programming atau lebih dikenal dengan singkatan NLP. Saya telah memulai memperlajarinya semenjak tahun 2008 yang lalu, iya sudah hampir 10 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih aktif mempelajarinya. Pengetahuan NLP ini sangat bermanfaat bagi saya sampai sekarang sehingga dapat terus kita pelajari dan kembangkan.

Okay, sampai jumpa ya di tulisan-tulisan selanjutnya, semoga kehadiran saya di sini bisa memberi sedikit manfaat bagi teman-teman semua.

Salam.

fahri.jpeg

Sort:  

Welcome to steemit and good luck!

thanks petko, I'm beginner. hihihi

Hello and Welcome to Steemit.

Selamat datang dan bergabung disteemit @polemfachriza, kami tunggu postingan terbaik dan terbaru dari kamu...
Semoga sukses

Hehee.. Thanks @nastadirranada. Masih pemula ni. Mohon bantuannya ya

Hai, hallo @polemfachriza.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda datang.. telah diupvote yah.. 8)

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

welcome to steemit and cant wait to see more post!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65316.48
ETH 2593.30
USDT 1.00
SBD 2.65