Introduce My Self, Poenchalil

Hi sahabat steemit,,,
Nama saya Khalil, biasa dipanggil poen atau dex aliel. Saya bekerja di sebuah program pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat.
image
Beragam pengalaman kerja yang sudah saya lalui menjadikan saya hobi dengan petualangan, kuliner adalah yang utama saya cari ketika sampai pada tujuan petualangan.
image
Menikmati panorama alam yang tersedia menjadikan hidup lebih hidup dalam menikmati suasana yang tersedia, jadi tidak salah dengan hobby saya tadi bercampur dalam gaitan alam.
image

Menjadi petualang alam bukanlah sebuah ukuran keberhasilan bagi saya dalam traveling maupun kuliner,karena disamping mengemban tugas dalam program saya juga terlibat di beberapa kegiatan konstruksi, ya meski hanya sambilan tapi profesi itu menjadi hobi dan hobi itu dibayar
image
Sehari-hari saya bisa ditemui di Aneuk Muda Ulee Kareng (AMUK), warung kopi yang pengunjungnya berasal dari berbagai latar belakang dan usia.
image
Saya akan menulis tentang kehidupan, kuliner, tempat liburan,gunung,pantai,destinasi baru dan beragam panorama keindahan alam.kebiasaan orang menikmati kopi di Aceh dan saya akan mengulas bagaimana gaya hidup remaja masa kini, juga tentang keresahan-keresahan sosial yang selama ini masih tersimpan dalam memori saya dan semuanya akan saya tuangkan disini dengan versi dan waktu yang berbeda.

Sort:  

Jroeh
Meusaneut

Saleum Teuka Gata disino

Best Regard
Member Aceh Steemit Community

Nice to meet you, @poenchalil! Welcome to Steemit!

welcome aboard :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60410.66
ETH 2598.79
USDT 1.00
SBD 2.62