Greetings know and please support (Salam kenal dan mohon dukungan)

in #introduceyourself7 years ago

image

Salam kenal semuanya.
Saya senang bisa bergabung di situs steemit.com. Pertama kali saya mendengar steemit.com dari seorang teman sesama pemain game online.

Dia mengajak saya bergabung disini sudah sejak tahun 2017 dan saya baru mendaftar di bulan januari serta menerima approval akun kemarin.

image

Ini adalah tulisan pertama saya di steemit.com. Nama saya Arthur, lahir dan tinggal di kota Lhokseumawe, saya adalah seorang pelajar yang akan menghadapi ujian akhir kelulusan.

image

Saya belum paham tentang bermain steemit.com ini, saya membutuhkan bantuan dan bimbingan dari orang yang lebih dulu bergabung disini.

Cukup sekian dulu perkenalan saya dan terima kasih telah mau mendukung saya disini.

Sort:  

hola! I like your post! Thanks for it! I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? I also just wrote a introduce yourself. Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

selamat bergabung di planet steemit

Halo, hai @phojan.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda bergabung.. kami upvote yah.. :o)

Welcome to Steemit. Thanks for sharing.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42