Perkenalan diri

in #introduceyourself6 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Hallo sahabat Steemit..!!


image

Perkenalkan, nama saya zial f biasa dipanggil pak jey . Saya berasal dari Indonesia tepatnya di Nanggroe Aceh Darusalam (ACEH), saya lahir di Bireuen, pada 19 Febuari 1990. Alamat rumah saya di Gampong Bireuen Mns.Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Aktifitas saya di Telkomsel distributor center.kalau mau kartu paket murah hubungi saya ya hehehe..hobi saya futsal & billiard.
Saya sangat senang bisa bergabung di Steemit ..
Terima kasih ...

Sort:  

Welcome on Steemit! You are gonna like it really soon :D

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Semangat bang , post beu jai aju wkwk

Get bg....

Ok terima kasih bg andriii

Bereh selamat bergabung dikomunitas steemit @pakjey

Makasih bg...

semangat selalu.hihi, hebat

Nyan kabereh bang ...

Selamat bergabung di steemit, @pakjey semoga bermanfaat

Get catok...

selamat berbagung @pakjey

Trmksh bg

Salam kenal dari saya, hobi jg futsal..
Mari berkarya berjamaah :)

Makasih bg..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51