Perkenalan Diri saya

in #introduceyourself6 years ago (edited)

fotoooo.jpg
Assalammua'laikum..
Hallo sahabat stemian semuanya, saya hanya ingin memperkenalkan diri. Yang paling sulit adalah menggambarkan diri sendiri dengan kata-kata.
Baiklah, Nama saya 'Azhari' saya lahir dan dibesarkan di Indonesia, Aceh dan dari kota 'Lhokseumawe'.
Setiap orang memiliki hobi dan sangat penting untuk memiliki gairah dalam hidup saya memiliki beberapa dari mereka dan itu adalah:

-Mempelajari bahasa yang berbeda,
-Membaca buku,
-Nongkrong sambil ngopi bersama teman-teman,
-Yang paling penting Bermain sepakbola adalah hobi besar saya,
-Memancing di hari libur,

Ada Seseorang teman memperkenalkan saya kepada Steem @dhuhri, Saya awalnya ragu untuk memulai tetapi sekarang saya baru saja mengambil langkah dan baru memulai ( Belajar ).
Senang bertemu semua orang!

Mohon dukungan sobat !

Sort:  

Hello! It's nice to see you here!

anda sungguh luar biasa sobat @nhutle

terimakasih telah masuk ke blog saya. mohon bantuannya!

Selamat datang di Steemit. Salam hangat untukmu @otos11 . Semoga perjalanan Anda menyenangkan. .

Hai! Senang bertemu kamu di steemit! Aku akan menunggu postingan kamu yang bermanfaat dan juga unik!😁

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly & Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Hi @otos11, you have made a very nice intro, I just put your post link in my blog, if you like it then please upvote and follow me, otherwise please comment in that post, then i will remove your link.
https://steemit.com/life/@sultanmr/best-new-steemers-introductory-posts---page-3-1524436198-4137855

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65647.77
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 2.60