Introduce Welcome to steemit community aceh and world

image

Hello steemians freind...

Saya baru di steemit mau memperkenalkan diri Kepada dunia, media sosial steemit.

Nama saya OSAMA. tinggal di bireun aceh. Sumatera pekerjaan saya masih dalam universitas unsyiah banda-aceh.
image

Saya bergabung ke steemit karena di steemit sangat membantu kehidupan kita. Dulu saya di mensos faceebook dan youtube belum bisa membuah kan hasil. Saya yakin dengan steemit ini saya bisa mem bawa hasil. Karena dengan ajakan teman saya @alfa-good dan @all-aceh. Sudah membimbing saya dari dulu. Saya berharap di steemit ada kemajuan dengan. Steem power, steem dollar dan steem yang lebih besar. Semoga kita bisa sukses kedepan.

Dengan ini saya sangat yakin di media sosial steemit ini saya bisa belajar bagaimana cara menambah kan ilmu di bitcoin trading dan bittrex. Karena bank crypto sekarang sangat terkenal di mata dunia.

Sekian di follow ya kawan dan di upvote postingan yang layang kan kalau berkenan di hati kawan semua.
Salam
@osama-rodriguez4

Sort:  

Welcome to steemit

Hai, hello @osama-rodriguez4.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda join di sini.. upvote yah.. ;-]

Hi, I'm George. Welcome to Steemit. Feel free to interact with people, ask questions where you are confused and make friends. Here in Steemit, we love each other as family.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63099.62
ETH 2555.59
USDT 1.00
SBD 2.83