PerkenaLan DiRi Itu PentiNg, Maka KenalilAh SayA dan maRi kIta beRkenalaN!

Assalamualaikum wrwb, mandum rakan community steemit indonesia di seluruh jagat maya. Salam kenal dari saya asal Aceh - Indonesia.

Sebuah peluang untuk berekspresi mengisi ruang berbagi karya, cerita dan kisah bahkan mimpi dalam perjalanan kehidupanku, yang bertujuan agar bisa terjejak segalanya di dunia maya dengan saling berbagi agar bermanfaat.

Seperti halnya nge-blog semoga media ini bisa menjadi motivasi baru bagi saya untuk kembali menekuni dunia blog yang sudah lama saya tinggalkan (gara-garanya terbius aplikasi medsos yang melalaikan).

Inilah istimewanya steemit, rasanya cukup mudah mempublikasikan beberapa karya dan tulisan lalu saya bisa mendapatkan uang (semoga iya, tapi belum tahu caranya, hehe), walau saat ini saya belum mencari tahu lebih jauh tentang apa itu steemit. Yang penting saya buat akun terlebih dahulu agar tidak ketinggalan trend, he he he.

Saya sangat bersemangat untuk memulai hal baru ini, bergabung bersama komunitas steemit, semoga postingan saya dapat berguna dan bermanfaat. Mudahan-mudahan saya mampu bertahan dan menjadi blogger yang baik bersama kawan-kawan komunitas steemit ini.

Saya ingin ucapkan terimakasih buat kawan-kawan yang dengan sengaja meracuniku dengan tautan-tautan tulisannya di group WA dan FB hingga saya menjerumuskan diri ke hal ini. Terima kasih buat bang @musismail yang mengundang saya masuk lebih dalam dan berkenalan dengan kawan-kawan baru. Harapan saya, kita semua bisa saling berkomunikasi dan bersilaturahmi di media STEEMIT ini.

profil pict of mine 1 tini size.jpg

Panggil saja saya Ody karena nama asli saya Audie Nugraha, saya lahir dan besar di Kota Banda Aceh, dari mengenyam pendidikan sampai meniti karir pun saya selalu di Kota Banda Aceh yang tercinta ini. Saya besar di kalangan seniman karena ayah dan ibu saya dosen (nah loh apa hubungannya). Dari saya kecil saya sudah berkecimpung di dunia seni, sudah masuk sanggar teater sedari sekolah dan lanjut sampai di kampus. Hingga sekarang saya masih bersama kawan-kawan pegiat seni dan pekerjaan saya sekarang adalah seorang pegawai negeri.

Yang menjadi fokus sekarang saya sedang menggeluti bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif karena berhubungan juga dengan tempat saya bekerja. Hal-hal yang berbau teknologi menuntut saya harus selalu kreatif dan berinovatif. Nah, dalam hal menulis nampaknya saya harus memulai lebih giat lagi agar menambah teman baru dan follower. Dan selanjutnya saya berharap dapat berbagi postingan yang berhubungan tentang promosi wisata, kreatifitas, karya seni, dan budaya dari Aceh khususnya.

Saya mengapresiasi sebesar-besarnya terima kasih untuk teman-teman yang bersedia klik “follow” dan memberikan komentar bagi postingan saya kedepan.

“So lets get inspired and feed from art!”

Silakan kenal lebih dekat dengan mengintip medsosku
IG : https://www.instagram.com/odynugraha/
FB : https://www.facebook.com/audie.nugraha
Twitter : https://twitter.com/odynugra

Terima kasih sudah mampir,
Odynugraha

Thanks to :
@musismail, @hermanrn, @afeed, @winansar untuk tautan-tautan aneh kalian yang jadi inspirasiku.

Sort:  

welcome aboard :)

bg @odynugraha sudah saya follow dan upvote ya..
gantian ya bg..
kenalin sama kawan2 steemian yang lain, masih pemula ne..
heheheeheh

thanks veri, sama-sama pemula kita ni, hehehe
semoga rajin posting dan terus di upvote ya

Selamat datang di dunia kreasi tanpa batas :-)

Kata2 abg sungguh bijak...

sip makasih...
ni baru tau abg ternyata namamu @muhiburrahman
udah abg follow ya, rajin2 vote abg oke

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54179.48
ETH 2261.18
USDT 1.00
SBD 2.31