INTRODUCE MY SELF

in #introduceyourself6 years ago

image

Assalamualaikum wr.wb

Hi... Steemit.
Salam kenal buat semuanya.
Sebelumnya izinkan sejenak untuk saya memperkenalkan diri kepada kawan-kawan steemit semuanya.

Perkenalkan nama saya Noviyanti, saya lahir pada tanggal 08 Juni 1996 tepatnya di desa Lhok Rambideng, Kecamatan Senuddon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Saya juga merupakan anak perempuan satu-satunya dikeluarga saya. Dan Alhamdulillah, sekarang saya masih tercatat sebagai salah seorang Mahasiswi Jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Berbicara tentang steemit,
Awal mula saya tahu steemit itu dipertengahan tahun 2017 dari kawan-kawan tepatnya abang leting saya satu kampus, yaitu bang @izar dan bang @atta.albar . Mereka sering bercerita tentang steemit. Pertama sekali itu saya memang agak cuek. Namun semakin lama saya itu sudah merasa tertarik dengan steemit. Karena menurut abang-abang tersebut menggunakan steemit lebih bermanfaat ketimbang menggunakan media sosial pada kebanyakan.

Kebiasaan sebagai seorang perempuan pada kebanyakan mungkin kawan-kawan sudah tahu lah. Apapun itu, apa -apa selfie atau foto lalu upload di medsos. Nah.. dengan itu saya merasa kenapa tidak kebiasaan tersebut saya manfaatkan saja dengan memposting atau menceritakan kepada kawan di steemit? Dan saya juga bisa merasa bersyukur jika diantara kawan-kawan ada yang tertarik dengan postingan saya tersebut.

Baiklah kawan steemit,
Begitulah sekilas tentang saya dan juga awal mula saya mengenal steemit. Dan dengan steemit saya juga bertujuan dan berharap hal yang sama dengan kawan-kawan pada umumnya. Dan semoga perkenalan singkat saya ini bisa membuat saya diterima oleh kawan-kawan semuanya. Sengaja kolom komentar saya kosongkan karena saya sangat berharap saran dan masukan dari kawan-kawan yang sudah terlebih dulu mengenal steemit ini.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi.wb

Sort:  

Hi! Welcome to Steemit!

Thanks you

Welcome to #steemit @nvyanti, here best platform to joined this and may be success here. and don't forget follow me back to get some news about cryptocurency.
@steemblockcoin

Congratulations @nvyanti! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @nvyanti! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60796.19
ETH 2601.58
USDT 1.00
SBD 2.57