Introduceyourself @nurulaqla01

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit semuanya, mengawali perjalanan saya di steemit., Izinkan saya memperkenalkan diri kepada sahabat semuanya dimana berada di seluruh penjuru dunia.

IMG-20180218-WA0007.jpg

IMG-20180218-WA0008.jpg

Setelah saya mendengar dan mempelajari lebih tentang steemit dan melihat perkembangan steemit yang begituu pesat khususnya daerah saya yaitu aceh utara dan saya pun merasa sangat tertarik dan termotivasi untuk bergabung dengan steemit dan memepelajarinya lebih dalam lagi.

Mungkin ini kali pertama saya memulai akun steemit Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada teman teman steemit yang sudah duluan bergabung dalam akun steemit ini, Nama saya Nurul saya tinggal di batuphat timur aceh utara, Saya ibu dari 1 org putraa, pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga, Pada perkenalan ini saya sangat berharap dukungan dari sahabat2 steem sekalian.
Keinginan saya untuk segera bergabung Di steemit tentunya ingin lebih mengetahui apa itu stemit dan dpt menambah wawasan saya.
Semoga dengan bergabungnya saya di steemit dapat menambah pengalaman dan mengasah kemampuan menulis saya,
Dan sebenarnya saya mengetahui steemit dari suami saya @agussafrizal yang sudah bergabung sejak agustus tahun 2017 lalu.
Saya sangat termotivasi dengan steemit karena bukan hanya akan memperluas pertemanan dan wawasan tapi setiap tulisan yang akan kita bagikan akan di hargai dengan redward yang pantas tentunya dan itu sungguh menarik., Dan semoga setiap postingan yang akan saya share dapat bermanfaat bagii teman2 sekalian.

Semoga sahabat sekalian dapat membantu saya yang baru saja ingin bergabung di steemit, semoga setiap postingan yang saya bagikan akan bermanfaat bagi semua. Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pencipta aplikasi esteem @goodkarma yang sudah menciptakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat seluruh dunia dan juga kepada petinggi stemit yang mau membantu bagi kami pemula, di steemit @arama, @starkerz, @stephenkendal, @surpassinggoogle, @anarcotech dan @dmarth dan sahabat stemian semuanya.

thanks Steemit friend do not forget upvote and resteem My post, Salam hangat dari saya @nurulaqla01.

IMG-20180219-WA0001.jpg

IMG-20180219-WA0000.jpg

Sort:  

Welcome! :D

your welcome :)

Slamat datang di steemit....
Saya senang berkenalan dengan anda.
Dan saya jga msih baru di steemit

Welcome to steemit, spirit and keep working with the creativity you have

welcome abboard, have fun and get more appereance here

Hello @nurulaqla01.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda ngumpul di sini.. telah upvote ya.. 😋

Yeeeeh cek nuyooon ka na steemit.

Ne vote kuh at

Kalheuh lon vote dek

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57