Introduction

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakaruh.
Selamat siang
Salam kenal,semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.
Pada kesempatan ini ,izinkan saya memperkenalkan diri.Nama saya Nursayuti, yang akrab dipanggil dengan ibu Ayu,anak kelima dari tujuh bersaudara, saya tinggal di desa Pante piyeu, Matangglumpang dua-Bireuen.
Membaca, menulis dan mengajar dan trevelling adalah hoby yang melekat erat pada diri saya,dan saya selalu berharap dan berdoa semoga Mahasiswa-Mahasiswi saya dapat menyerap dan mengaplikasikan ilmu yang saya berikan,dan juga saya akan menjadi yang terbaik untuk mereka.
Dalam kesempatan ini,saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kakak seniorku @ijas-jaswar yang telah sudi memperkenalkan dan mengajak saya bergabung di steemit.Harapan saya,sahabat steemian semua sudikiranya untuk membimbing dan mengarahkan saya,kritikan dan saran yang bersifat membangun sungguh sangat saya harapkan,semoga dengan bergabung di steemit akan banyak informasi dan ilmu pengetahuan serta menambah wawasan saya. Amin..
Hanya itu saja,salam manis untuk sahabat steemian ...wassalamIMG_20180401_204046_772.jpg

Sort:  

good luck

Ayuuuuuu, Alhamdulillah akhirnya postingan pertama keluar juga walaupun jadi gak jadi kita berjumpa untuk sesi bimbingan seterusnya setelah mendaftar hehehe .. Saya yakin ayu memang bisa karena ayu tipikal insan yang rajin belajar. Selamat ya, teruslah berkarya. 👍😍😍

Tq sou much...ilmu dan arahannya sangat super...sekali😁

hi @nursayuti Welcome to Steemit Community. Looking forward for your next post. See you around. You can also join in STEEMSCHOOLS discord here https://discord.gg/8CRS4j4 They can help you grow in this steemit community. If you still don't have a discord account. Just register first through the link I gave you. I'm glad to help you. See you there!

Amin😇
Alhamdulillah ibu @nursayuti mrpakan dsen terbaik kami yg sellu membrikan ilmunya tanpa batas,,,
Terimksih yg tak terhingga untuk ibu🙂
Dan inshaallah ilmu yg ibu berikan akan sellu diingat dan diaplikasikan dalam kehdupan kmi...
Selmat bergabung ibu di steemit smga kita bsa sma2 bljar dan sharing dalam sgla hal😇

Terimakasih banyak...hrs kerja keras dan rajin menulis kt..😁😀

Iy bu..😊😇

hi nursayuti ! Welcome to Steemit !

😀hello...tq

Congratulations @nursayuti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Es bueno ver como día a día crece nuestra comunidad, Saludos desde Venezuela.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85