PERKENALAN DIRI SAYA

in #introduceyourself7 years ago

hy sahabat steemit.....
Ijinkan saya memperkenalkan diri saya dengan sahabat-sahabat steemit semua
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya NUROL KHATAMI biasa di panggil NUROL dan saya tinggal di Aceh,Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan propesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya.

IMG20170415165137.jpg

Bergabungnya​ saya di steemit saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua atas perhatiannya.

Sort:  

Helo, hai @nurol.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. kami upvote ya.. ;)

thank guys
salam kenal

wih adx udah main juga ya

iya bang adx udah main ni

Welcome to the steemit community. follow me @brother1.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60937.87
ETH 2674.97
USDT 1.00
SBD 2.49