Perkenalan Diri

FB_IMG_1519661090926.jpg

Hi. Saya azizah. Asal saya meulaboh.
Keseharian saya sering mengajarkan tarian kepada anak-anak, selain itu saya juga suka menulis dan juga suka memotret hal-hal yang saya sukai.
Selain menuli dan foto ,saya juga hoby menyanyi, makan, jalan-jalan, jika ada waktu luang, ya main game. Dan saya lebih suka ada tantangan di setiap perjalanan saya. Sebab tantangan lebih banyak memberi saya ilmu dan pengalaman baru

Sort:  

Helo, hai @nurhazizah.. Selamat datang di Steemit! Suka anda join.. telah kami upvote ya.. 😏

selamat bergabung di steemit @nurhazizah

Terimakasih.
Ini perdana . Mohon bimbingan nya😊

I didn't understand but good photo.

Congratulations! Welcome to STEEMIT! It's an awesome community. i hope you go enjoy here. keep it up.

Selamat datang @nurhazizah di komunitas steemit ini. Senang anda bisa bergabung. Semoga sukses ya!!

Welcome to steemit... We waiting for the next post...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49