Introducemyself: Nurakla

in #introduceyourself6 years ago

image


Assalamualaikum.wr.wb.
Selamat siang buat sahabat steemians di mana pun berada, saya seorang pendatang baru di platfrom steemit.
Dan hari ini izinkan saya memperkenalkan diri saya.

Nama. : Nur'akla
Tempat Tgl lahir. : Lhokseumawe,30 juni 1968
Alamat. : Indonesia-aceh


image


Saya banyak mendengar dari sahabat-sahabat saya tentang steemit yang pada saat ini lagi viral di medsos dan saya pun berkeinginan untuk mengikuti platfrom steemit tersebut.
Selaku saya orang baru di platfrom steemit saya juga masih butuh bimbingan dari kawan-kawan yang sudah senior dari saya.
Dan saya juga turut berterimakasih kepada kawan-kawan yang sudah memperkenal steemit kepada saya yaitu @ipolatjeh1988, @abduhawab, @faisalking, dan banyak lagi teman-teman yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu di karenakan terlalu ramai.

Dan saya juga turut ucapakan salam buat kurator indonesia @levycore, dan @aiqabrago
Semoga terus sukses dalam menjalankan platfrom steemit.

Sekian perkenalan diri saya hari ini semoga sahabat steemians menyukainya.
Terimakasih.

By:@nurakla

Sort:  

Welcome to Steemit.com

Welcome to steem

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Welcome @nurakla

Sudah upvote ya
Salam saya @moersal

Terimakasih ya
Salam kembali

Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

Thank you for following me

Welcome to steemit,
Hopefully you will be successful with this platform and don’t forget follow & Upvote @ona09

Welcome to Steemit nurakla and I'm sure you'll have a great time here!! :)

Thank you friend, i hope you are happy too

Selamat bergabung di steemit bu, saya juga masih baru. Follow back dan upvote back bu, terimakasih :)

Terimakasih, salam sukses sll

Welcome to steemit,this is a place for positive curators like you to share your thoughts and ideas,trust me you'll enjoy every bit of it...you can follow me @donkelly

Hi @nurakla ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56582.63
ETH 2959.73
USDT 1.00
SBD 2.25