Introduction of Self and My First Post @nurafnita

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Hello Friends Steemit community, this is my first post in introduce in yourself. My Name is Nur Afnita, Age I am 26 years old and I work as a primary school teacher, now I live in the city of lhokseumawe Aceh Province - Indonesia.

Hello Teman Steemit community, ini adalah posting pertama saya di introduce in yourself. Nama Saya Nur Afnita, Umur Saya 26 tahun dan saya bekerja sebagai guru disekolah dasar, kini saya tinggal di kota lhokseumawe Provinsi Aceh - Indonesia.

image

Today is January 20, 2018, I officially became a big family of Steemit Community. I look forward to every steemit friend wherever ace especially to guide me in this steemit community. Maybe in my first post a bit chaotic, dikomentarin so I can fix it in the next post.

Hari ini tanggal 20 Januari 2018, saya resmi menjadi keluarga besar Komunitas Steemit . Saya berharap kepada semua teman steemit dimanapun berada khususnya aceh agar dapat membimbing saya di komunitas steemit ini. Mungkin pada postingan saya yang pertama ini agak kacau, dikomentarin agar saya dapat memperbaikinya di postingan berikutnya.

image

As a new member of the Steemit community, I also have opportunities like other members to publicize my activities and other things that are considered positive. In town lhokseummawe steemit is very famous and I am very interested in steemit, so I try to register at www.steemit.com, after a week reply a new email I get from the community steemit and I immediately open and to get a password and then I follow a few lanhgkah end to prepare my account. After I read some stemian friend postings, all really amazing.

Sebagai anggota baru di komunitas Steemit, saya juga memiliki kesempatan seperti anggota lainnya untuk mempublik kegiatan saya dan hal lain yang dianggap positif. Di kota lhokseummawe steemit sudah sangat terkenal dan saya sangat tertarik dengan steemit, sehingga saya coba untuk mendaftar di www.steemit.com, setelah seminggu balas email baru saya dapatkan dari komunitas steemit dan langsung saya buka dan untuk mendapatkan password lalu saya mengikuti beberapa lanhgkah akhir untuk mempersiapkan akun saya. Setelah saya baca beberapa postingan teman stemian, semua benar-benar menakjubkan.

image

Thank you steemit and stemian's community for taking the time to read my post.

Terima kasih komunitas steemit dan stemian’s yang telah meluangkan waktu untuk membaca posting saya.

By: @nurafnita

Screenshot_2018-01-10_221018-1.jpg

Sort:  

@nurafnita salam kenal kakak selamat datang di steemit saya juga masih pemula, ayo kita saling mendukung.

Sebagai pemula di steemit, saling mendukung sangat dibutuhkan. Salam kenal @penjahit.

selamat datang kembali,,, mari kita sama-sama berbagi bang...saya juga masih pemula bang :)

Selamat bergabung buk @nurafnita dikomunitas steemit ini. Disini kita saling berbagi dan saling menyukai (upvote).

Senang Bisa Bergabung dengan Komunitas Ini @alfinnaja

Nice u i am new coming steemit site plz add me Sumaya Akter

Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @imtiyaz4u
get back to back in touch for upvote

Hai, helo @nurafnita.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda bergabung di sini.. sudah kami upvote.. 😃

Terima kasih, senang bisa berkenalan dengan kamu @puncakbukit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55425.80
ETH 2363.69
USDT 1.00
SBD 2.34