Perkenalan diri...

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Heelllooo kawan2 steemit diseluruh dunia..saya masih baru di steemit,saya ingin memperkenalkan diri saya..nama saya noviar chaliq..saya lahir di sebuah desa yg indah yaitu trienggadeng dan umur sy skrg 28 tahun..saat ini sy sudah berkeluarga dan dikarunia 1 anak cowo yg gnteng & super lasak sprti bapaknya hehehe..hobby sy adalah mendengar musik + membuat onar hahaa..
20180126_115019.jpg

Ini adalah foto anak saya yang sangat ganteng seperti ayah nya.
IMG_20171015_231113_204.jpg

Hanya ini yang dapat saya bagikan tentang perkenalan diri saya yang sangat sederhana ini. Mohon bimbingan dari kawan - kawan semuanya.

terima kasih atas dukungannya..jgn lupa mengikuti saya @noviar. Wassalam.

Sort:  
Loading...

Welcome to steemit @noviar. 👍💪😊

Terima kasih sahabatku @rizasukma, mohon bimbingan dan arahan lebih lanjut, maklum saya baru mengenal steemit. Semoga dengan kehadiran saya disini menjadi warna baru dan bisa membanggakan indonesia

welcome here and enjoy with steemit

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Thanks my best friend @teukukhaidir

hello @noviar and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

You are welcome..thanks for u @ricmark

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66066.52
ETH 3291.81
USDT 1.00
SBD 2.70