Achievement || Introduce My Self

IMG-20210328-WA0021.jpg

I wrote this self-introduction post in Indonesian because I am not fluent in English.

Assalamualaikum Wr. Wb. Halo kawan-kawan steemit semua di manapun abang-abang dan kakak-kakak berada semoga kalian sehat semua.

Saya disini ingin memperkenalkan diri saya kepada seluruh pengguna steemit. Karena saya baru bergabung dengan steemit, jadi saya belum terlalu memahami cara kerjanya.

Nama saya adalah @Nicen, nama lengkap saya Nicen Clara Agustin. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, kesibukan saya saat ini adalah menyusun skripsi kuliah dan membuat kue.

Saya mengenal steemit ini dari salah seorang pelanggan saya saat membeli cake dari saya. Dia menceritakan bahwa ada satu media sosial yang memberikan ruang untuk para pembuat kue dengan berbagi resep. Sebagai imbalannya postingan kami akan diberikan hadiah.

Saya sangat tertarik dengan penjelasan abang tersebut tentang steemit. Kemudian saya meminta bantuan kepada abang tersebut untuk mendaftarkan akun steemit agar bisa bergabung dengan komunitas ini.

Cek toko saya di sini
https://www.instagram.com/kedai.maknyusss/

Instagram saya
https://www.instagram.com/nicenclara/

IMG_20210329_000942.jpg

Ini merupakan postingan pertama saya. Semoga saja saya bisa terus berkembang di komunitas yang hebat ini dengan bimbingan pengguna steemit yang sudah lebih dulu bergabung dengan steemit.

Mungkin saya akan fokus buat postingan tentang makanan dan berbagai resep disini. Semoga saja abang-abang dan kakak-kakak menyukainya.

Oh ya by the way hobbi saya adalah memasak makanya saya suka mempelajari banyak resep makanan modern untuk diolah dan dijual. Dan Alhamdulillah banyak pelanggan saya yang merasa puas dengan kue atau cake yang mereka pesan.

Mungkin cuman ini yang dapat saya jelaskan pada postingan kali ini. Bila abang-abang atau kakak-kakak masih ada yang pingin tau tentang saya boleh berkomentar dan saya usahakan untuk membalasnya.

Sekian dulu postingan saya kali. Saya harap bisa secepatnya untuk membuat postingan selanjutnya. Terimakasih kepada seluruh pengguna steemit.

@nicen-cake

Thanks #steemit and #steemians

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-62-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-54

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @nicen-cake!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31