Perkenalan Diri di Steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai.
Salam sahabat Komunitas Steemit Indonesia.
Perkenalkan nama saya Fachrija Liannur yang sering dipanggil fachri. Saya asli kelahiran Aceh tepatnya di Lhoksukon pada tanggal 25 mei 1990 dan alhamdulillah keluarga saya beragama islam dan sudah pasti saya beragama Islam juga.
Saya merupakan Anak pertama dari 4 bersaudara dan satu - satunya anak laki laki dalam keluarga. Saya tinggal di salah desa yang terletak di Kabupaten Aceh Utara Desa Alue Anoe Barat Kecamatan Baktiya. Umur sekarang 27 tahun. Saya menikah pada umur 26 tahun. Istri saya bernama Zikrina dan sekarang istri saya lagi mengandung calon anak kami, doa dari sahabat semoga proses kelahirannya nanti berjalan lancar. Amin Ya Rabbal Alamin...


image


Sebelum saya cerita panjang lebar tentang diri saya, saya merupakan anak dari pasangan Jafaruddin dan Nursiah. Kedua orang tua saya dalam sehari-hari menggeluti pekerjaan sebagai tenaga pengajar atau biasa disebut guru.

Pendidikan saya yang terakhir S1 Arsitektur Universitas Malikussaleh.
Kegiatan saya sehari hari di salah satu perusahaan konsultan yang membuat saya sangat sibuk dan setiap hari harus bekerja dibawah teriknya matahari, membuat kulit saya hitam, apalagi harus bekerja dimalam hari, membuat saya semakin bersemangat untuk terus bekerja demi keluarga dan menanti sibuah hati.

Dalam kehidupan ini banyak cobaan dan rintangan yang saya lalui, baik senang, susah dan sedih selalu saya hadapi tanpa harus lari dari berbagai masalah.
Prinsip hidup saya bertanggung jawab penuh dalam segala masalah yang ada. Satu demi satu masalah saya selesai dengan berbagai cara. Cobaan ini keras, hidup ini penuh cobaan dan ujian. Aku yakin semua ini ada hikmahnya dari yang maha kuasa.
Selain itu Kehidupan sehari hari saya sering pegang laptop untuk mengerjakan tugas kerja saya. Tiada hari dan malam tanpa laptop. Saya mengenal steemit dari salah satu senior saya di kampus, yaitu @amryksr yang sudah duluan bergabung di steemit. Saya tertarik dengan steemit mendengar penjelasan kawan - kawan . Semoga di steemit ini saya mendapatkan banyak pengalaman dan motivasi.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.

Follow Me @newzifa

Sort:  

Hai Fachrija,
Selamat datang di steemit

Saya juga baru di sekitar sini.

Saya pergi ke google untuk menerjemahkan pesan Anda dan menulis yang ini. :) maaf jika kamu tidak mengerti apapun

Saya berharap yang terbaik dalam hidup Anda dan pada steemit.
Salam Hormat.

terima kasih kawan

Selamat datang di steemit

Welcome to Steem @newzifa I have upvoted and sent you a tip

Welcome to Steemit, @newzifa!

Hope you enjoy being here!

I'd like to remind you of Steemit.Chat (https://steemit.chat) where you can talk with others, promote your post in their promotion channels, and have a great time :)

Once again, enjoy your time on Steemit, and shall you have any questions, feel free to reply or ask in the #help channel of the chat!

Hi there Newzifa ,
Welcome to Steemit ! I am @minnowhelp, nice to meet you !

I do check the values of some offers here and hope so to help new steemians. I just started this project !

In my session 1 of testing the value of an @booster upvote I tracked the gains of different users by using this offer - so - for example @livingwaters got for an investment of $1.96 and Post Upvote worth $5.09 !

if you want to save money, follow me on follow me on my blog! :)

Welcome to Steem @newzifa I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

@Newzifa - welcome to steemit. Hope you will enjoy ! All the best @digital-gypsy

Welcome to Steemit @newzifa!
I'm a bot-helper, and I'm created to help. Congratulations on the registration on Steem - you really like it here! If you like me, make an upvote of my comment and follow me. Your upvote will allow you to give more money to new users, such as you. Let's make Steem better together!
I follow you, and to get more upvote and resteem - follow me!
All the money I earn will be donated to charity.
Steem on!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66824.20
ETH 3503.41
USDT 1.00
SBD 2.62