Assalamu'alaikum

in #introduceyourself6 years ago

Hy perkenalkan nama saya nazar, saya adalah anggota steemit baru.
Disini saya ingin menceritakan history saya
Yaitu tentang kampung halaman saya
Yang mana di kampung saya tersebut masyarakat pada umumnya yaitu petani.
Ini adalah salah satu persawahan warga.

IMG_20180206_082600.png

Mungkin hanya sekian dulu dari saya, harap di maklum karna ini adalah pertama sekali saya menulis.

Sort:  

Selamat bergabung @nazar92
Kaleuh long upvote oke ,
Follow @mhdfadhal
Saling berbisnis tanyoe ureng Aceh ,

Bereh rakan

Welcome to Steemit from Indonesia, this is an amazing platform for creativity and imagination. Share, comment and make friends

😁😁😁

Selamat bergabung di @steemit @nazar92, senang berteman dengan kamu.....

Mantap jiwa kamal 😅😅😅😅

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55041.56
ETH 2459.06
USDT 1.00
SBD 2.18