Hello!

FB_IMG_1520945842871.jpg

(Tarik napas dalam-dalam, lalu keluarkan dengan perlahan)

Ehmmm ehmm

Halo! Aku Chakra Narasangga. Kalian bisa memanggilku Chakra, Nara, Angga atau mau bikin panggilan sendiri juga boleh. Saat ini aku tinggal di Bandung, di rumah yang sederhana, dengan orang-orang yang sederhana namun pemikirannya tidak sederhana(mungkin) sama seperti diriku.

Ada banyak hal yang aku suka. Seni! Ya, seni gak pake "n". Aku sangat menyukai seni, terutama rupa, musik dan sastra. Hobiku? Hmmmm..... Membaca, menggambar, main gitar, memfoto, berimajinasi, melamun, mikir dan belajar. Ya, belajar dan yang pasti bukan pelajaran sekolah yang gak ada gunanya buat aku nanti di masa depan. Aku juga suka bermain video game atau mendengarkan musik kalau lagi bingung mau melakukan apa. Musik yang aku nikmati biasanya musik-musik keras, musik lembut atau eksperimental, tergantung mood sih.

Hal yang aku benci? Apa ya? Kurasa hal yang paling aku benci adalah "kesalahpahaman". Kenapa? Karena aku pikir semua hal-hal buruk dimulai dari situ.

Kenapa aku gabung Steemit? Jadi gini, ceritanya aku bertemu seorang pria yang benci sekolah dan dia menuliskan keluh kesah dan basahnya di Steemit. Dan setelah saya telaah Steemit lebih dalam, ternyata disini banyak orang yang pandai membuat tulisan. Jadi dengan saya gabung kesini, saya harap saya bisa belajar lebih banyak dari mereka yang tulisanya keren.

Ahhhh iya, umurku 18 tahun dan foto yang aku pajang itu foto 7 tahun yang lalu. Waktu itu aku lagi belajar ninjutsu tapi aku sadar kalau aku gak akan bisa menguasai ninjutsu karena orangtuaku bukan turunan shinobi.

Ya, segitu aja perkenalannya.

Bye.

Sort:  

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it, show all your imagination 😎 😎
I am sure success will come in the future for all of us 👍👍

Thanks! 😁

Halo, hai @narasangga! Upvote ya..

Congratulations @narasangga! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @narasangga! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40