Perkenalan diri saya


Assalamualaikum wr.wb !

saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang". Setelah saya mendengar platform ini dari kawan, saya begitu tertarik dengan salah satu media sosial ini dan saya langsung mempelajari dengan mencari referensi cara dan trik mengenai steemit ini. Saya pun sangat termotivasi untuk bergabung dengan Steemit. Langsung saja nama saya Mulya biasanya dipanggil "Dekya" mungkin karena ukuran badan saya lebih kecil di antara teman sebaya saya. Tempat tinggal saya di Bungkaih kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh Utara, tepatnya dekat simpang malikussaleh jalan menuju airport. Hobi saya main Game dan Traveling.

Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini

Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.

Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.Tujuan saya bergabung di sosial media "Steemit" ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan saya ingin bersosialisasi dengan para steemian untuk bertukar pikiran tentang segala ilmu yang sudah bergabung duluan abang-abang senior saya yang sudah mahir tentang dunia Steemit ini. Dengan segala kerendahan hati saya ingin para master mengajari dan mementori saya yang awam di bidang media sosial "Steemit" ini, karena pengalaman saya sangat minim dan bahkan bisa dibilang tidak ada samasekali di dunia Steemit ini.

Salam kenal untuk semuanya, mungkin cuman ini saja yang bisa saya tulis untuk awal sebuah perkenalan saya. Sebelum saya mengakhiri saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat @nadmoeljr




s

Sort:  

Congratulations @nadmoeljr! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @nadmoeljr! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45