Introduce My Self I Steemit, Yakin Tanpa Menyerah

Hai Steemian!!!

Perkenalkan, nama saya Muttaqin.Ar teman-teman biasa memanggil Takin saya lahir di satu desa yang ada Kabupaten Pidie kecamatan sakti gampong pulo keureumbok, Umur 27 tahun.

Alhamdullilah Saya di percaya oleh masyarakat gampong sebagai sekretaris gampong, saya juga besar di Pidie dan sampai seterusnya ingin tinggal di tempat ini. Pidie punya tanah yang subur, pantai yang eksotik, dan hutan yang masih alami. Beda dengan di daerah lain, hutan Pidie belum terlalu terjamah oleh tangan-tangan nakal, kecuali pelaku ilegal logging.

IMG_20180129_215722.jpg

Oh iya, disini yang paling menarik adalah saat ada kerabat yang meninggal, khenduri nya meriah banget loh; potong lembu segala, wah!!. Intinya saya sangat mencintai tanah ini, selayak saya mencintai namanya sebut saja singkatan"YLSN"anak bendahara gampong yang ada di kecamatan sakti juga, Dia sedang kuliah di Fakultas Islam yang ada di Pidie.

Baiklah! Saya anggota baru di Steemit, yang tentunya masih harus meraba-raba, bertanya kesana-kemari sekedar untuk membuat sebuah tulisan pendek nan sederhana sekalipun.

Sebagai newbie di Steemit --bahkan dalam dunia menulis--, membuat tulisan pertama ini terasa sangat berat sekali. Pemahaman saya tentang cara mengoperasikan Steemit dengan segala ketentuan dan kriterianya membuat saya harus "tulis-hapus" secara berulang-ulang.

IMG_20171030_142500.jpg

Untunglah, Ada teman saya yang selalu siap dan mau membimbing saya yang banyak dosa ini, setiap seluk Steemit untuk menghasilkan sebuah tulisan yang layak dan tidak merugikan siapapun, terutama warung kopi tempat kami biasa mangkal untuk menulis, kata beliau, hehe

Yah, mungkin sampai disini corat-coret perkenalan saya, mohon arahan dan bimbingan kawan sekalian, perbanyak maaf sebab masih banyak kekurangan. Seperti kata pepatah, "Burung Irian burung Cendrawasih, tulisan jelek jangan dicaci".

Salam kompak untuk kita semua,
Bravo Steemian!
@muttaqin

Sort:  

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Welcome to join Steemit hope you enjoy it and can work in a world full of colorful, greetings from me @trizwansyah79 for you and success continue in the future?

I don't understand the language but u r welcome to steemit.

Hi @muttaqin12 ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

welcome muttaqin12, nice to meet you!

Selamat datang di Steemit.
Semoga konsisten dalam menyampaikan informasi dan memberikan ilmu-ilmu yang berguna .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52