Introduce My Self, Pemuda Hari Ini

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Assalamualaikum.

Nama saya Munawir Abdullah biasa di sapa Awir. Saat ini Saya mengabdi di sebuah Universitas tertua di Kabupaten.

IMG_20180116_094024_655.jpg

Dulu saya pernah bekerja di pemberdayaan masyarakat perdesaan dan juga di beri amanah menjadi salah seorang Komisioner Panwaslu sebagai lembaga pengawasan Pilkada tahun 2017 di Propinsi Aceh Kabupaten Pidie.

Untuk menjadi Anggota Komisioner Panwaslu Kabupaten tidak mesti lulusan Sekolah Politik,, saya sendiri Lulusan di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan di Jurusan Biologi, namun saya terus berbenah di sebuah Universitas Eksternal Kampus Yaitu Di Himpunan Mahasiswa Islam.

FB_IMG_1516444223715.jpg

Hari hari saya menghabiskan waktu di Kampus, Warkop serta bersama keluarga, namun warung kopi yang sering saya nongkrong yaitu Taufik Kopi kota sigli.

Saya akan mencoba untuk menulis tentang kehidupan, sejarah, wisata, warisan Dunia dan Kuliner juga kondisi sosial masyarakat Aceh serta Indonesia pada umumnya

Salam hormat,
@munawirbatee

Sort:  

Welcome to Steemit! I hope you enjoy your stay here.

thank you hope we can enjoy it

Welcom to Steemit

Selamat bergabung sahabatku.

Kami tunggu karya-karya terbaikmu @munawirbatee.

Nyan cok saboh vote keu seumangat..hehe.

Terima kasih sahabat,,, semoga tiada henti untuk belajar

Welcome to join Steemit hope you enjoy it and can work in a world full of colorful, greetings from me @klat for you and success continue in the future

thank you hope this becomes a medium for learning

Sama sama kanda

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59