perkenalkan diri kepada kawan steemit

Halo semuanya! Nama saya munardi dan saya berumur 21 tahun. Saya tinggal di Aceh Bireuen indonesia, bagian berbahasa indonesia, tapi saya orang Aceh. @munardi001, telah berbicara tentang Steemit untuk waktu yang lama, dan hal itu selalu menggelitik saya. Tapi saya tidak pernah tahu apa yang bisa saya lakukan Dan kemudian beberapa minggu yang lalu, terpikir olehku bahwa saya bisa menulis tentang fotography.

Sejak saya masih kecil, saya menikmati fotography dan kejadian terkini. Jadi saya pikir Steemit untuk membahas berita terbaru dari seluruh dunia. Saya berencana untuk menggunakan foto dan juga menulis untuk melakukan ini. Penting untuk memahami arah yang diambil dunia, dan dampak kejadian saat ini. Saya juga memperhatikan bahwa tidak banyak halaman fotography di Steemit. Saya juga berpikir bahwa beberapa orang mungkin merasa menarik untuk mendengar perspektif remaja tentang fotography. Saya akan mencoba untuk memulai setiap foto / artikel dan mendiskusikan implikasinya. Setelah itu, saya akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang terjadi.

Saya benar-benar melihat ke depan untuk berbagi pemikiran saya tentang masyarakat dan tujuan kami. Biarkan saya tahu apa pendapat Anda di komentar!


20170924_151114.jpg


Sort:  

Hallo, hai @munardi001.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda join di sini.. telah diupvote.. 8)

iya, terima kasih kawan..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60535.47
ETH 2656.26
USDT 1.00
SBD 2.46