SALAM PERKENALAN DARI SAYA

Selamat sore sahabat steemian semua semoga dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan ini saya cuma ingin memperkenalkan diri saya yang baru bergabung di steemi.
Nama saya @mulyadi21
Saya tinggal di Aceh utara.

image

Mudah mudahan dengan saya bergabung di steemi ultah bisa membuat steemian lebih berkembang dan lebih maju,waluopun saya baru bergabung di steemi ,akan tetapi saya akan mencoba untuk membuat postingan postingan yang menarik

Ucapan terimakasih saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago

Semoga kedepannya steemian Indonesia lebih maju dan berkembang

Sort:  

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @farhanrajpoot129. thank you
Keep Following And Vote.

You're welcome! ;) Thanks for your nice comment!

Hello @mulyadi21.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda berkumpul di sini.. kami upvote yaa.. :-3

Makasih @puncakbukit,, Smoga apa yang kita bagi disini membawa manfaat untuk kita semuanya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64460.09
ETH 3150.74
USDT 1.00
SBD 2.54