Perkenalan


image


Hai sahabat steemit saya akan memperkanalkan diri. Nama saya muksalmina biasa dipanggil muksal. Kegiatan atau pekerjaan saya sehari hari yaitu kuliah.di samping kuliah saya juga kerja sampingan seperti ke sawah, ladang dan kerja berat lain nya. Tempat tinggal saya di aceh utara kecamatan meurah mulia desa ujoeng kuta batee. Saya bergabung dengan steemit sejak tanggal 21 januari 2018.dulu saya pernah di suruh bergabung di steemit sama kawan kawan baik teman di kampung atau di kampus
tetapi saya malas karena belum tau bagaima sistem kerja steemit saya sudah dua bulan lebih mencari referensi tentang flagfom steemit. tujuan saya bergabung dengan flagfom steemit ini untuk mencari pengalaman dalam menulis dan untuk mencari ilmu menulis artikel.

terimakasih telah mengunjungi halaman blog saya
semoga bermanfaat bagi saya dan teman teman di steemian Indonesia.

follow me@muksalmina96

Sort:  

hi welcome to steemit @muksalmina96 happy to be friends with you

Salam kenal sahabat steemian.....selamat datang semoga betah di media steemit.com.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33