Hai I'm @mujek

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai sahabat steemian dimanapun anda berada semoga anda selalu dalam keadaan sehat selalu. pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri kepada sahabat steemian yang sudah bergabung terlebih dahulu daripada saya @mujek. perkenalkan nama saya muzakir Darussalam, 02 februari 1991. Saya mempunyai hobi main bola. saya seorang mahasiswa di universitas malikussaleh jurusan ilmu sosial dan ilmu politik, sosiologi. saat ini umur saya 26 tahun. sekian perkenalan diri dari saya, @mujek terikasih atas perhatiannya. terima kasih kepada seluruh sahabat steemian yang ada di indonesia dan sukses terus buat komunitas steemit indonesia.

image

Sort:  

welcome to steemit

thanks you

Nice to meet you, @mujek! Welcome to Steemit!

thanks you brother

Selamat @mujek! Telah join di Steemit. Senang melihat anda berkumpul di sini.. telah diupvote ya.. 😉

iya makasih@ puncakbukit
senang udah bisa bergabung di steemit😁😁😁

Terima kasih banget yah.. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74