Dari saya untuk steemit

Salam kenal semua yang ada steemit.

Nama saya Muhazir, saya tinggal di salah satu desa yang ada dikabupaten Bireuen Provinsi Aceh tepatnya di kecamatan juli nama desa Kami meunasah tengoh. Sidikit saya uraikan profil desa saya tinggal. Kenapa desa aku di berinama desa meunasah tuengoh, dulu sebelum pemekaran desa kami masih tunduk kedesa induk nama desa induk saya itu juli mee tuengoh. Pada tahun 2006 desa saya sudah bisa mengelola administrasi sendiri. dimana desa kami jarak tempuh dari pusat kabupaten itu sejauh 5 km dan dengan pusat kecamatan juga 5 km. Desa kami mempunya potensi pertanian yaitu sawah dengan luas 20 Ha. Dengan di aliri irigasi yang bersumber dari kreung peusangan.
20180205_124404.jpg
Kecamatan juli juga merupakan penghasil buah rambutan dimana kami waktu sudah mulai rambutan panen sudah pasti berjejer para dagang rambutan dengan bermacam keunikan cara merangkai ikatan rambutannya.tidak ada desa tau rumah masyarakat yang tidak mempunyai pohon rambutan walaupun hanya di tanah perkarangan rumah.
Oya teman aku udah berkeluarga aku mempunyai seorang istri dan dua orang anak laki laki Alhamdulillah anak saya itu kembar, dan saya memberikan nama kepada mereka arqan dan arzaq kedua nya itu sangat berharga bagi saya. Itu juga menjadi motivasi saya untuk terus berusaha semampunya untuk menjalani kehidupan ini.
20180214_105155.jpg

Maaf ini baru belajar nulis broe....he he he. Mohon bimbingannya moga di steemit ini menjadi motivasi saya untuk belajar.
Terimaksih kepada bg saya @dokter-purnama yang telah memperkenalkan steemit kepada saya

Salam hormat
@muhazir.birly (follow,resteem and upvote me)1519410886819-539966309.jpg

Sort:  

bang bantu vote & follow
post nya bagus
saling membantu kita semua calon miliader
salam sukses
bek tuwoe bang

Helo, hai @muhazir.birly.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda kumpul.. diupvote ya.. *-)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59940.43
ETH 2988.79
USDT 1.00
SBD 3.61