INTRO!!!

Assalamualaikum sahabat steemians.
Selamat pagi, Teman-Teman.
Saya sangat senang bertemu dengan anda semua sahabat steemit indonesia.
Perkenalkan nama saya Muharman Risky. Saya datang dari Aceh.
Saya lahir di Lhokseumawe, pada 05 February 1995. Keluarga saya dan saya tinggal di Simpang Muling desa Moncrang, kecamatan Syamtalira Aron.
Hobi saya bernyanyi dan Travelling. Saya benar - benar mencintai musik.
Bahkan, saya memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan besar. Saya pernah mengikuti festival musik di lhokseumawe ketika saya berumur 19 tahun. saya kuliah dijurusan Teknik Kimia.
Selain itu, Saya memiliki satu saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Mereka adalah Neni Meutia dan Muhammad Ramadhan.
Saya benar - benar mencintai mereka, Mereka benar - benar mendukung karir saya. Kami sering menghabiskan waktu bersama untuk mengisi kekosongan waktu kami, Saya sangat mencintai keluarga saya.
Saya pikir itu saja yang dapat saya sampaikan, Terima kasih banyak atas perhatian anda.
Salam kompak komunitas steemit Indonesia.

image

Sort:  

Wah keren-keren, sudah saya follow dan upvote.
Followback sama upvote balik ya , terimakasih

welcome to the crypto-currency universe

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Mantap ki, selamat bergabung 🙂
Bek tuwe ka vote balek dan ka follback 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59087.19
ETH 2580.56
USDT 1.00
SBD 2.47