Perkenalan Diri saya didunia steemit @muhammadyandi

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Dear steemian


Perkenalkan Nama Saya Muhammad Yandi, Saya tnggal diaceh, Saya berumur 21 tahun, saya bekerja di Foto Copy lhokseumawe, aceh, indonesia.
Pada awalnya saya tidak mengenal komunitas steemit dan teman saya yang bernama @syahrulramadhan mengundang saya dan menjelaskan manfaat steemit, jadi saya tertarik dengan komunitas steemit, tidak lama kemudian saya bergabung.
Steemit komunitas.
Komunitas steemit ini Anda juga bisa mendapatkan hasil atau nilai



Dari komunitas steemit dimana hasilnya bisa memuaskan anda Hasil karya post anda dari karya anda sendiri bukan dari orang lain, buatlah karya anda sendiri yang bisa memberikan dukungan atau keuntungan bagi orang lain. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya yang bernama @syahrulramadhan dan Komunitas petani yang telah menerima saya untuk bergabung dengan komunitas steemit, jadi pesan saya kepada dunia steemit adalah bergabung dengan komunitas steemit dan jadilah diri sendiri atau karya Anda sendiri, jangan memodelkan karya orang lain, karena karya orang lain tidak Tentu bagus dari pekerjaan kita sendiri.



Saya bergabung didunia steemit untuk mencari wawasan baru dan berbanyak resasi di bidang apapun.
Dan tuntun saya dalam hal steemit, karena masih dalam belajar.

FOLLOW ME @muhammadyandi

Sort:  

selamat datang di steemit
semoga anda berhasil disini :)

selamat datang teman

welcome my friend on steemit i always remember you
welcome to my blog @farhannaqvi7 where i give you happiness in just few second

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47