Perkenalkan

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit dimanapun kalian berada
Kali ini aku ingin memperkenalkan diriku kepada warganet steemit semuanya. Nama aku Muhammad Safari. Aku seorang mahasiswa Universitas Malikussaleh
Perihal steemit, aku sudah lama mendengar kabarnya tetapi belum sempat mendalami nya, pada bulan Febuari ini aku mulai mendalami steemit.
Alasannya karena ingin menulis, kenapa harus menulis? Karena dengan menulis kita akan mewarisi pandangan kita dihari ini kepada mereka dimasa depan. Karena itu, meski hanya mengangkat hal-hal sesederhana apapun itu sudah menjadi kebutuhan bagiku.
Lantas,dimanakah biasanya aku berbagi pikiran? Dunia Maya adalah jawabannya. Kali ini aku memilih steemit tempat dimana aku akan berbagi pemikiranku. Kuharap dengan aku menulis di steemit kalian akan bisa berinteraksi denganku, kalian bisa memberikan berbagai kritik dan saran terhadap tulisanku, agar tumbuh kembang aktivitas karya tulisku menjadi lebih baik.
Terimakasih kepada siapapun dirimu,dimana pun dirimu, yang telah sempat singgah untuk menggali perasaan ku malam ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 67022.52
ETH 3558.72
USDT 1.00
SBD 2.51