Hi Steemit !!! introduce myself ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

in #introduceyourself โ€ข 7 years ago (edited)

DEAR STEMIANS!!

image

  • INDONESIA

Selamat Siang Steemian? Apa kabar steemian? Semoga sehat selalu dan selalu berada dalam lindungannya. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada para steemian semua. Sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatan saya memperkenalkan diri.

Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada para steemian sekalian. Perkenalkan nama saya muhatir, lahir di kota Lhokseumawe 27 Maret 1998 dengan umur beranjak 22 Tahun, saya tinggal di cunda, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.
saya adlah seorang mahasiswa teknik jurusan arsitektur di universites malikussaleh.

Saya mulai mengenal tentang steemit ini dari salah satu teman dekat saya @kachful19 . Beliau merupakan mahasiswa Teknik Arsitektur di Universitas Malikussaleh. Dari sinilah saya mulai tertarik karena steemit merupakan suatu wadah yang menaungi tentang hobi dan menulis, hal ini yang menunjukkan kecocokan tentang aplikasi steemit ini. Saya sangat berterima kasih tentang informasi yang sangat memberikan manfaat yang berguna bagi saya, ini merupakan edukasi yang menarik untuk dipelajari dan di kembangkan. Oleh karena itu saya mulai menekuninya hingga mengerti benar tentang apa itu steemit?

_MG_3713.JPG

Tentang hobi saya

Aku benar-benar tidak bisa membayangkan hidupku tanpa menggambar, Mendengarkan musik,
dan travel , travel ini adalah hobi favorit saya

Tentang steemit saya belum banyak tau tentang kegunaan steemit ,
sebelumnya saya memohon dukungan teman teman stemian untuk mendukung dan mengajari hal hal yang membantu saya untuk
lebih maju di steemit :)

thank you for visiting my blog. hopefully can be useful for all of you, Follow me @muhammadmuhatir


Sort: ย 

what a Great Post @muhammadmuhatir <3
wish you best of luck . Welcome in steemit ..

animal-lovers

Welcome to Steemit โœŒ๏ธ

Welcome to steem

Hey there, how are you doing? It's great to have you on the Steemit platform.
Welcome to the Steemit community. I hope you have a great time here and achieve great success.
I'm @Janrotas, feel free to check out my page and follow. I have some interesting write ups I'm sure you would like.
I just followed you and would keep supporting you witj my up votes and comments. Really looking forward to reading your post.
Cheers!

sudah di upvote ya maklum masih baru belajar..

Welcome to the community of steemit a pleasure to have more members in this community

Welcome to Steemit. I believe you will enjoy your experience in our community. Feel free to make friends and explore. Much love!
George.

Diupvote ya..

Telah saya ikuti ๐Ÿ˜Š lakukan hal yang sama juga ya! @muhammadmuhatir

Congratulations, your post received one of the top 10 most powerful upvotes in the last 12 hours. You received an upvote from @blocktrades valued at 104.58 SBD, based on the pending payout at the time the data was extracted.

If you do not wish to receive these messages in future, reply with the word "stop".

Welcome to Steemit! :D

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60777.49
ETH 2913.91
USDT 1.00
SBD 3.59