Hi i am new comer on steemit / hai saya adalah pendatang baru di steemit

Introduce my name Muhammad fahzil. I am from Aceh (Peureulak, East Aceh, Indonesia) I am a health care provider.

Perkenalkan nama saya Muhammad fahzil.Saya berasal dari Aceh (Peureulak, Aceh timur, Indonesia) saya adalah seorang pemberi pelayanan kesehatan.

IMG_20180109_150243.jpg

My interest to join the steemit platform due to my daily activities that always surfing in cyberspace and I like to show you everything that is unique and nice there.

Ketertarikan saya bergabung dengan platform steemit dikarenakan aktifitas keseharian saya yang selalu berselancar di dunia maya dan saya suka memperlihatkan segala hal yang unik dan bagus disana.

Sort:  

Selamat bergabung

Welcome to Steemit!!

Komentar terlambat, selamat bergabung di Steemit. Semoga betah dan tetap semangat membuat konten yang asli dan berkualitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57164.70
ETH 2987.55
USDT 1.00
SBD 2.27